25-THE WINNERS RANGERS

69 3 0
                                    

(Skip pulang sekolah)

Seorang cewek tengah duduk di halte bus menunggu sopir nya menjumput nyaa,kata nya sopir nya tengah otw ke sekolah.

Saat dia mengecek sopir nya mengabarkan mobil nyaa tengah di bengkel Karna ban mobil tersebut pecah.

"Pulang bareng gue,cepett naik"ucap ragaa yang entah kapan datang nya, membuat Cece terkejut saat raga sudah ada di depan nya.

"Gue udh jemput sopir gue,Lo duluan aja"ucap nyaa cuek dan jutek, sedangkan ragaa malu jikaa tolak.

Raga tetep kerass kepala ingin mengajak Cece pulang bareng nya, sedangkan Cece males sekali untuk berdebat mau tidak mau dia menerima tawaran cowok keras kepala di depan nya ini.

Saat di depan rumah,Cece pun turun dari motor raga, sedangkan sang pemilik motorr hanyaa diem.

"Makasih tumpangan nya"ucap nya dan langsung berjalan masuk ke dalam rumah nya.

Mereka berdua tidak sadar bahwa ada seseorang perempuan tengah memperhatikan gerak gerik merekaa sedari tadi.

"Temen nyaa ajak masukk dong nak"ucap mamah nya saat di depan pintu sedari tadi, sedangkan Cece kaget muncul nyaa mamah nya di depan nya.

Raga yang masih duduk di atas kendaraan hendak melajukan motor nya tersebut.

"Nakk!!masuk dulu mampir"lantang mamah nya Cece sambil melambaikan tangan ke arah cowokk di depan rumah nya.

Raga yang merasa tidak enak mau tidak mau untuk memarkir kan motor nya ke perkarangan rumah Cece,Karna memang dari awal pagar rumah nya terbuka lebar.

"Duduk dulu aja,mau minum apa"tanya mamah nyaa Cece kepada raga yang baru saja duduk di sopa rumah Cece.

Sedangkan Cece naik ke atas tangga berniatan untuk berganti pakaian, sebenar nyaa sedari mamah nya nyuruh raga buat mampir dia sudah malas.

"Kamu temen nyaa anak saya,atau pacar nya"ucap mamah nya Cece ceplas-ceplos.

"Uhukk...uhukkkk...."raga yang tengah minum di buat tersedak akan pertanyaan dari mamah Cece tersebut.

"Minumm dulu ajaa maaf Tante bikin kamu keselek"maaf nya.

"Kenapa mah"tanya Cece yang baru saja selesai ganti pakaian dan langsung duduk di samping mamah nya.

"Enggakpapa mamah cumaa nanya²doang"jawab mamah nya.

Cece yang seolah ngerti apa yang di tanyakan mamah nyaa pun menjelaskan.

"Kita cuma temenan kok mah"ucap Cece dengan lembut kepada mamah nya.

Hening menyelimuti kondisi merekaa.

"Kenapa kalian enggak pacaran aja,Tante bakal restuin kok"ucap mamah nyaa secaraa tiba-tiba membuat sang anak dan raga di buat syok atas ucapan mamah nya barusan.

"Mamah apa apaan si"bisik Cece sambil menyubit pinggang mamah nyaa yang membuat sang mamah kesakitan.

"Ohiya nama kamu siapaa"tanya mamah nyaa Cece sambil memandang cowok di depan nya.

Raga lega akhirnya pertanyaan mamah nyaa Cece ada yang bener,"nama saya raga Tante"jawab nyaa dengan lembut.

Belum sempat mamah nyaa Cece menjawab sudah lebih dulu raga berbicara.

"Tan kalo gitu saya pamit dulu,takut kemaleman nantinya"ucap nya lagi dengan nada lembut dan sopan.

Tentu membuat mamah nya Cece di bikin kagum memang calon mantu idaman,tidak sabar untuk mengendong cucu nantinya, khayalan nya dan tersenyum sendiri.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang