12-THE WINNERS RANGERS

119 9 0
                                    

(Ting Ting Ting)

Bel pulang pun berbunyi menandakan waktu nya untuk pulang Raga yang lain²nya pun langsung memasukkan buku mereka masing-masing Karna mau makan².

"Bro, kita jadi kan makan²"Ucap vino yang merangkul bahu Raka, mereka pun men iya kan dan berjalan keluar kelas,flora yang mendengar vino mau makan²pun berniat untuk ikut dengan mereka

"Vino!!!"Teriak flora,vino yang perpaling Karna mendengar nama nya di panggil Flora pun me narik tangan Cece supaya ikut bersamanya.

"Eh Lo mau makan²yaa, gue ikut dong Yaaa pls"ucap flora,Cece yang malu karna berbuatan flora pun hendek pergi,tapi di tahan sama tangan flora.

"Ayokk,biar gue yang bayar"Jawab Raka flora mendengar ucapan Raka membuat bersemangat.

Mereka pun menuju ke perkiran yang di ikuti sama Cece flora dan Keyla, awalnya Cece menolak untuk ikut,tapi dengan bujukan floraa akhir nya dia mau.

Sedangkan kenzi dan sedang berjalan ke parkir melihat temen²nya sedang berkumpul,dan dia langsung menyusul nya dengan berlari.

"Kok pada ngumpul disini,mau kmn"Tanya Kenzi sambil memakai jaket nya kulit nya itu,vino yang dengan semangat mengatakan.

"Iyaa jadi kita mau makan²raka yang bayarin Yee kan rak"Ucap vino dengan berteriak Karna motor Raka yang di ujung membuat vino harus berteriak,Raka yang melihat semangat temen nya itu hanya tertawa dan tersenyum di balik helm milik nya itu.

Sedangkan Keyla hanya berdiri sambil bengong,yang membuat Kenzi menatap nya gemas.

"Kalian boncengan aja"Ucap Mark pada cewek²di depan nya,dan Mark yang ingin nge bonceng Keyla pun menatap Kenzi dan Mark yang peka pun langsung paham.

"Keyla Lo sama Kenzi,flora sama vino dan Lo ce sama raga gimana"Saran Raka yang sudah berada di motor nya
Flora yang setuju pun segera menghampiri vino,sama hal nya dengan keyla yang sudah menghampiri Kenzi di motor nya itu,Kenzi sebenernya salting tapi cuma Karna ke tutup helm aja.

"Woy duluan Yaa"Teriak Raka dan Mark yang kini sudah menancap gas nya, vino pun ngegas motor nya dah sama hal nya dengan Kenzi yang juga sudah berangkat,di sisi lain tinggal Raga dan Cece.

"Gue naik gojek aja"Bales nya jutek pada Raga yang menunggu nya untuk naik ke motor hitam pekat milik raga.

"Nurut aja udah,lagian Lo juga enggak tau tempat makan nya dimn"Saut raga tengah memasang helm nya itu,Cece yang masih enggan untuk naik motor,dia tetep kekeh.

"enggak mau naik motor apa lagi bersama cowok preman ini,lihat sja tampilan nya kek tukang parkir"guman Cece yang tiba-tiba entah kenapa mood nya kini merasa kesel sama cowok di depan nya


"Lama bgt si naik doang"Saut Raga yang nunguin Cece

"Yaa kan gue bilang gue mau naik gojek"Jawab nya sambil menghentakkan kaki sebelah nya,Raga yang memandang Cece rasa ingin mencubit pipi cemberut nya itu.

"Kek tau aja tempat makan nya dimn"Jawab Raga remeh pada Cece.

"Lah Flora kan ada minta serlok tempat nya aja dimn"Jawab nya yang ngerasa menang debat dnegan cowok itu,Raga yang udah ngegert pun langsung turun dari motor nya dan mengangkat badan Cece untuk naik ke motor nya,Cece kaget atas perlakuan nya yang selalu secara tiba-tiba yang membuat jantung nya berdetak kencang.

"Apa-apaan si lo "kesel Cece pada Raga

"Udah diem kasiann yang lain nunguin"Dan raga segera menggas motor nya yang lagi²membuat Cece kaget dan langsung replek memeluk badan Raga yang kekar itu,Raga yang merasakan nya langsung tersenyum devil di dalam helm nya tersebut

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang