"eh iya bang Lo tadi gue liat,Lo sempet Yaa liat muka nya"Tanya kenzi yang sudah duduk di motor nya tersebut.
"Gue enggak pernah liat tu orang ken,tapi di samping mata ny ada tato kecil, berbentuk ular"Jawab raga sambil menaruh tangan nya di atas helm miliknya itu.
"Ularr"ucap Ken Karna mengingat dia sebelum pernha ngeliat orang yang bertato ular di samping nya mata nya tersebut Raga yang melihat kenzi bengong pun langsung melajukan motor nya, membuat kenzi kagett.
"Kampert Lo bang,kaget gue"Ucap Ken yang sambil memasang helm nya tersebut,dan langsung mengikuti Abang nya yang berada di depan motor nya.
Raga dengan begitu banyak pikiran,dan terlalu banyak pertanyaan,dan pikiran nya selalu mengarahkan ke kondisi Cece sekarang,dia yang mengingat Vidio rekaman cctv entah pikiran nya cewekkk itu adalah Cece raga menaikan kecepatan motor nya.
Sampe²kenzi kewalahan untuk menyusul Abang nya yang begitu cepat, sebenernya kenzi bisa lebih ngebut dari pada Abang nya,tapi hanya sjaa terhalang dengan rasa sakit nya di lengan nya itu.
Sesampainya mereka di rumah kenzi yang ngerasa cape langsung menidurkan badan nya , berbeda dengan Raga di sudah berganti baju dan duduk di balkon sambil lngeroko dan minuman botol di sampingnya.
Yang ada di pikirannya hanya lah cewek itu dan akan selalu cewek itu yang muncul di pikiran nya.
Di rasa Raga yang sudah pusing pun langsung segera menaroh minuman nya itu dan segara untuk tidur Karna seharian dia selalu di serang dengan gang motor.
______________
Sedangkan cewek di kamar itu terbangun ngerasa perut nya sedang laper, bangun dan di rasa juga badan nya udh sembuh,
Ceklek....
Buka pintu Cece yang keluar dari kelas nya itu,Cece yang tengah berjalan menemukan papah nya yang sedang masuk ke dalam rumah.
"Loh bukan nya ayah tadi sore udah pulang Yaa,"Tanya Cece sambil memiringkan kepalanya, layangkannya seperti anak kecil, Baskara yang ngeliat itu tersenyum lalu menjelaskan nya.
"Tadi waktu kamu tidur ,ayah di telepon smaa anak buah ayah untuk di kerjakan mlm ini juga"Jelas baskara,dan hanya di bales dengen iya kan dari Cece,Cece yang membuka kulkas pun langsung mengambil es crim roti itu dan memakan nya.
"Yaudhh ayah duluan tidur dulu Yaa dek"saut ayah nya pada anak nya itu
"Iyaa pah"jawab nya dengan keras dan duduk di kursi meja makan malahap EC crim milik nya.
"Nah kek gini kan enak,enggak ada yang larang hehe"Ledek nya pada yang sambil memakan lapah es crim itu.
Di rasa haus setelah memakan es crim cece pun mencari minuman yang dia suka tapi malah enggak ada,dia pun mengambil susu botol yang ada di kulkas.
Lalu duduk sendirian,susu yang ada di tangan nya lama ke lamaan pun habis di minum nya Cece yang ngerasa perut nya sudah terisi segera naik ke atas kamar nya agar tidak ketahuan smaa mamah nya
Ceklek ......
Cece masuk dan melihat ada permen terisisa mengambil nya satu dan memakan nya sambil menyenderkan kepalanya.
Dia pun ngerasa bosen dengan hp nya itu,Cece pun segera mendownload apk Wattpad di hp nya , setelah sudah selesai dia segera mencari cerita yang dia sering baca ya "big baby"dia selalu baper sendiri dengan tingkah laku cowok yang berlagak seperti anak kecil.
"AAAAAAAAA...LUCUU BGTT WOY!! GILA²KEK MAU PINGSAN CUY"Histeris Cece yang sambil menghempas hp nya ke kasur.
Huh....hembu nafas nya,yang tak tahan salting dengan cara cowok di WP itu me ratu kan si cewek
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...