23-THE WINNERS RANGERS

64 2 0
                                    

Ceklek

Seorang cowok dengan jalan yang sempoyangan berjalan masuk ke dalam rumah terlihat begitu sepi.

Dan berjalan menaiki tangga dan segera masuk ke dalam kamar Tampa melepaskan pakaian yang kotor dia langsung merebahkan badan nya ke kasur.

Dan terlelap begitu saja, sedangkan kenzi yang baru saja keluar kamar Karna merasa lapar melihat ke arah pintu.

Pintu nya terbuka dan berjalan ke arah pintu dan melihat ke arah luar,tidak ada siapa-siapa Karna sudah malam.

"Eghhh...bikin merinding ajaa malam²apa jagan²kunti masuk ke rumah gue yaa"guman nyaa sambil menutup dan mengunci pintu rumah nya tersebut.

"Siapa si malam²buka pintu masa pocong kan tangan nya di iket lagian kalo hantu mana bisaa apa maling yaa"guman nya sambil berjalan ke arah dapur untuk mengambil makanan.

Brukk......

Terdengar ada benda jatuh di arah belakang dapur,kenzi yang mendengar itu di bikin takut dia ragu untuk mengambil makanan.

"Aaaaaaa....mamahhh ada hantu di rumah kitaaaaaaaaa huaaaaaa"histeris nyaaa dan langsung berlari ke kamar nya membuka pintu dan langsung masuk ke dalam selimut nya.

"Untung sempet ambil apel hehe"guman nya Karna dia berhasil mengambil apel di atas meja dan kenzi mamakan apel itu dengan keadaan dia di dalam selimut.

(Pagi tiba)

Pagi yang indah Mark dan Keyla baru sajaa bangun,Keyla memang menginap di rumah Mark kemarin dia mengambil libur panjang Karna harus ikut ortu nyaa liburan.

Dan kemarin dia sudah masuk sekolah,tapi memang bukan dari rumah Mark papah nya yang antar nya sendiri kini dia udh mulai tinggal di rumah sekaligus om dan Tante nya juga.

"Astagaaa Mark jam segini kamu belum siap²sekolah abis sarapan langsung siap²yaa baju nya sudah mamah siapin"ucap mamah nyaa dan langsung berjalan mengikuti suami nya pergi.

"Kek bocil aja Lo anjir,masa baju sekolah nyokap Lo yang siapin kek anak SD"ejek Kayla sambil melapah roti di tangan nya.

"Kampert Lo,yaa gimana memang nyokap gue gitu gue jga terima²aja si"jawab nya dengan menaikan bahu ke atas.

Dan segaraa naik untuk siap²berangkat sekolah,diaa terlihat santai Karna memang belum jam sekolah.

Sedangkan di sisi lain seorang cewek tengah bergegas karnaa dia bakal terlambat buat sekolah.

"Cepettt ceee astagaaa udh jam berapa Lo udh telat,mobil udh gue siapinn cepett sana"ucap Adit yang membuat yang adik makin panik.

Dia sengaja Menganti jam di hp nyaa menjadi jam 9pdhl baru jam 7pagi.

Adit yang melihat adek nyaa panik ingin sekali tertawa melihat adek nya harus naik turun tangan.

"Arghhhhhhh Lo kenapa baru bangunin gue si"ucap nya sambil melapah roti yang sudah terbelah dua,Adit membuat kan roti tersebut.

"Lo si kebo,udh Sana sekolahhhh udh jam berapa tuh udh Sana"usir nya, membuat mood sang adik makin rusakk,dan Cece segara keluar dan langsung masuk mobil hitam yang sudahh siap.

"Non..tapi ini bar"belum sempat bicaraa cece langsung memotong perkataan nya.

"Udah pak jalann sayaa sudah telat nih"ucap nya sambil melihat jam yang ada di hp, sedangkan di sisi lainn Adit tak berhenti tertawa.

Saat melihat mobil adek nya sudha berjalan keluar rumah,sangat seru rasa nyaa meng iseng in adek sendiri.

"Bocah nya percaya lagi hahahaha....hadehhh dasar lagian kemarin matiin PS gue mampus Lo"ucap nyaa sambil cengar-cengir dan lanjut memakan roti nya.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang