2-THE WINNARS RANGERS

453 26 0
                                    

Bel istirahat berbunyiSemua murid SMK BANGUN JAYA pada beraktivitas menggunakan jam istirahat nya.

"Weh ke kantin yok" Ajak Raka yang sedang memasuki kan buku²nya ke dalam tas.

"Yok"Seru vino dan Mark

Mereka pun keluar dari kelas tersebut dengan Raga yang berjalan paling depan, sepanjang koridor banyak sekali pujian yang di dapat raga,tapi cowok itu seolah-olah tak mendengar an terus berjalan.

Keadaan Kanti kini begitu ramai,banyak siswa yang mengantri untuk membeli makanan,raga di buat pusing dengan keramaian.

Dan di sisi ujung kantin liat di sana sudah ada kenzi, dan seorang cowok yang tengah meminum air mineral .

Cowok yang tengah memegang botol mineral itu Calvin Samuel  yang merupakan anak dari , Anggara Samuel dan Laura yang kini sedang mengandung anak yang akan menjadi adik dari Calvin.
                       
Mereka yang melihat kenzi dan Calvin dan langsung bergabung dengan mereka.

"Yoo bro"

Sapa Mark kepada mereka berdua yang sedang meminum minuman yang tengah di pegang mereka berdua

Semuanya duduk di kursi termasuk raga yang kini berada di samping Mark Sedangkan vino tengah berjalan ke arah jualan yang ada di sana,dan mengambil beberapa makanan.

"Lo tau enggak tadi di kelas mereka berdua ni di marahin sama pak Aryo"Ucap Mark yang memulai topik.

"Emang mereka ngapainnn?" Tanya kenzi dengan rasa penasaran nya sama hal nya dengan Calvin

"Gara²si vino Noh ajng emng tu anak"jawab Raka dengan muka kesal nya,vino yang lagi memesan makanan pun langsung noleh saat nama nya di sebut.

"Apaan Njir bawa²gue Lo" Yang lain nya hanya tertawa ngeliatin mereka yang tak pernah akur.

"Kapan si Lo akur nya rak ma tu vino"Ucap kenzi dengan pandangan nya mengarah ke Raka Sedangkan Raka mengangkat bahu nyaa,yang menandakan dia juga tidak tau kapan konflik merekaa selesaii.

Di sisi lain Raga hanya tertuju pandangan pada wanita kini tengah memegang permen di tangan nya Calvin menyadari akan tatapan raga kini mengarah ke satu cewek yang duduk di kursi kanti.

Dengan cepat Calvin menyenggol bahu kenzi untuk melihat pandangan Abang nya tersebut Sedangkan kenzi yang merasakan sentuhan menoleh ke arah Calvin,dan bigung maksud temen nyaa.


"Ehem! Liatin aja tu terus cewek bang, Ampe tu makanan basi"Ucap kenzi dengan nada ngeledek nya,yang lain pun langsung menoleh ke arah bos nya itu.

"Es batu kek nya bakal ada yang lelehin nih"

"Yoi,si bos sebentar lagi dapat pawang nya nih"

"Enak aja ngomong pawang Lo" Ucap vino yang ngelempar botol Aqua ke muka Raka,yang membuat muka Raka merah bekas lemparan botol itu.

"Pawang Lo kira bos gue buaya apa"celetuk nyaa dan memalingkan wajah nyaa ke lantai sendangkan Raka meringis.

"Arghhh sakit bego!"kesal Raka dengan muka yang memerah, seharian ini vino dan Raka selalu berantem Raga yang melihat itu hanya tersenyum,tapi lagi²mata nya selalu tertuju pada murid baru itu.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang