Mereka yang tengah minum soda pun langsung memberi salam kepada mantan ketua itu,yaitu Baskara putra yang di susul dengan Adit Baskara yang merupakan anak pertama baskara.
Yang merupakan ketua nya ayah nya sendiri,Raga yang sudah tau siapa yang akan datang dia segara salam kepada cowok paruh baya itu .
Baskra pun duduk di di samping Adit dan menanyakan bagaimana the Winners Rangers sekarang.
Mereka yang menjelaskan bagaimana perkembangan the Winners Rangers,yang membuat baskra senang ,dan dia juga senang the Winners Rangers makin banyak mempunyai anak buah.
Baskara pun menjelaskan alasannya untuk nyuruh anak²berkumpul,dan mereka pun dengan serius mendengarkan menjelaskannya.
"Om,kalo boleh saya pengen liat remakan cctv nya?"Ucap raga dengan sopan meminta nya, baskra pun mengambil flesdis yang ada di kantong nya.
Vino pun menaruh laptop di depan baskara,dan flesdis di pasang ke laptop dan yang ada di situ melihat nya,sedikit samar²karna efek dari hujan.
"Tapi walaupun muka cowok nya enggak jelas,om yakin itu anak Daren"Jawab baskara,sambil menaruh tangan nya dagu.
Mereka yang denger kata Daren pun bigung,siapa Daren, dan mereka tidak pernah mendengar nama itu Cuma Adit dan Baskara yang tau siapa Daren
"Sebentar om,kalo boleh tau Daren siapa Yaa,soal nya di sini enggak ada yang pernha denger nama itu"Tanya Raka dengan penasaran, Baskara pun menjelaskan siapa itu Daren.
"Daren Sanjaya,cowok yang sudah tua musuh dari generasi the Winners Rangers yang ke 2 sampai ke 3,Daren sangat lah licik dalam pertempuran,dan kini dia memiliki anak yang tidak tau nama nya siapa"
Jelas baskara pada anak-anak di depan nya, Raga mengulang putaran cctv itu,dan dia sadar bahwa seragam yang di guna kan anak dari Baskara itu sama dengan SMA BANGUN JAYA Yaa sekolah mereka.
"Coba liat deh ini seragam yang di gunakan nya,smaa kek sekolah kita"Ucap raga sambil menatap temen²nya satu persatu, Baskara pun lupa menjelaskan bahwa anak nya ini baru pindah sekolah.
"Astaga saya lupa,anak saya ini anak baru di sekolah"Bales baskara pada mereka,mereka pun menebak²siapa, Karna anak baru di sekolah nya ada 2siapa yang jadi anak dari om Baskara ini.
"Kalo boleh tau nama sekolah anak om apa Yaa"Tanya kenzi pada Baskara,dan Baskara pun mengatakan bahwa anak nya ini bersekolah di SMA BANGUN JAYA.
Mereka yang mendengar itu terkejut,Karna itu adalah nama sekolah mereka tempati sekarang.
Para inti THE WINNERS RANGERS pada menebak siapa cewek itu,yang merupakan anak dari ketua the Winners Rangers
"Om kalo boleh tau nama nya siapa ya"Tanya Raga, maksud menanyakan dia takut nya kalo itu adalah Cece.
Baskra yang baru saja mau mengatakan, tertunda Karna basecamp mereka di serang sama gang motor.
"Maaf menganggu waktunya,di depan sedang ada perhelahian ,dan tidak tau gang motor apa" ucap salah satu anggota dari the Winners Rangers.
Raga yang kesal langsung berlari keluar dan di ikuti dengan yang lain tak kalah gesit, baskara pun ikut ngeliat kondisi di luar.
Terlihat para gang motor ber helm sedang ber kumpul di depan basecamp the Winners Rangers,mereka yang tak mengenalnya gang motor tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...