3-THE WINNERS RANGERS

335 18 0
                                    

Mobil merah terparkir di depan makam, seorang cowok keluarr dari mobil dengan membawa setangkai bunga.

Lesu rasa nyaaa sangat susah untuk berjalan ke arah makam.

"Andai Lo enggak pergi,gue bisa kok buat Lo bahagia,gue sekali lagi minta maaf gara²dia Lo jadi kek gini,harus nya waktu kejadian itu gue bisa selamatin Lo, a love u"

Cowok itu pun menghela nafas nya lalu beranjak pergi dari makam itu,dan langsung menuju suatu cafe.

Saat tiba di cafe dia memesan minuman fav dia dlu,dia selalu sukaa kopi ini, akhirnya dia memesan nya tapi dia sendiri.

Saat dia menunggu pesanan itu datang diaa hanya begong dan mengigat sesuatu.

(Flash back)

"Aku suka tau kopi ini"senyum nyaa menghadap cowok di sampingnya.

"Kenapa sukaa kopi ini,kan kebanyakan orng enggak sukaa kopi tau"jawab nyaa sambil memandang orang di depan nya.

"Aku suka ini Karna,diaa jugaa sukaa waktu ku cobaa ternyata memang enak"jawab nyaa dengan senyuman.

Cowok itu hanya menjawab dengan tersenyum tipis.

"Mas ini pesanan nya"ucap pelayan yang menyadarkan cowok yang tengah merenung.

Tak menyadari air mata nyaa jatuh, mengingat itu tak ingin larut dalam kesedihan dia langsung meminum nya dan keluar.

Saat dia luar di duduk dan mengambil sebatang rokok di kantong nya dan mengisap nyaa.
                         __________________

"Assalamualaikum mah kenzi pulang"

Sapa kenzi dengan senyuman manis nya itu,dan kaki nya langsung menuju ruang tamu.

Dan ngeliat mamah yang yang sedang berduduk santay dengan siaran TV fav nya,Yaa suara hati istri.

Kenzi yang ddk di samping mamah nya pun langsung nge kiss pipi mamah nya itu,dan beranjak ke sofa ,ngeliat sinetron yang sedang mamah nya nonton.

"Apasi mah ini mah,drama nya kek gitu²aja end nya juga bakal sama kok"

Oceh kenzi pada mamah nya yang sedang pokus.

"Ahh Apasi kamu ngoceh Mulu,udah sana ganti baju di meja makan ada lauk kamu makan Yaa "

Teriak mamah nya Karna anak itu langsung lari ke kamar milik nya,

"Mah Aga balik"

Mamah nya menoleh anak nya itu lalu ngomong smaa hal nya yang di kata kan ke kenzi tadi, ya ganti baju.

Raga yang ngerasa masih lelah berbaring di sofa dan Yaa pasti nya dia hanya memejamkan mata nya ,dengan kepala megadah ke atas.

Terlihat kenzi yang memakai celana pendek ,dan kaos berwarna hitam , berjalan menuju meja makan,dan langsung melahap makanan yang ada di meja tersebut.

Di rasa kenyang dia langsung menuju ke ruang tamu di mana mamah nya yang asik nonton dan Raga yang mungkin udah tertidur.

"Mah ganti apa channel nya nonton film aja mah seruu tuh". Mamah nya pun langsung mau dengan ajaka nya itu ,yaitu menonton film

"Mah Nonton film apa!!"

Teriak kenzi pada mamah nya yang sedang di dapur mengambil beberapa Snack untuk di makan saat menonton.

"Berisik banget si Lo di kira mamah budek apa Ampe Lo teriak gitu"

Ucap Raga yang terbangun dari tidur nya"Apasi bangun marah²bocah yeeeeh"

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang