24-THE WINNERS RANGERS

64 2 0
                                    

Cece dan raga pun sudah selesai sarapan,dan segera ingin balik ke sekolah Karna jam nya menunjukkan jam setengah 8takut mereka telat.

Saat Cece hendak bayar lebih raga lebih dulu bayar sebelum dia memakan bubur tersebut.

"Ntar gue ganti"ucap nyaa saat menaiki motor milik raga,tak ada jawaban dari raga dia langsung menjalankan motor nya tersebut.

Saat di sekolah dia tidak terlambat tapi dia menjadi sorotan anak²sekolah,Karna raga selama ini tidak pernah mem bonceng cewek ke sekolah.

"Anjirr itu ka ragaa smaa siapaa Cok"
"Anak baru itu yaa cewek nya"
"Ganjen bggtt anak baru lagi"
"Yahh bro anak baru nya udh di embat raga"

Yaa begitulah kira²ucapan mereka saat melihat ragaa berjalan mengikuti Cece di belakang.

Sedangkan Cece masih bigung kenapa diaa menjadi sorotan,Karna dia makan bubur di aduk kah?yaaa begitulah pikiran si cewek ini.

Saat di kelas pun tetep menjadi sorotan,raga pun duduk di kursi nya, terlihat anak²memandang ragaa begitu tajam raga bodoamat akan hal itu.

"Ehemm... Aduhh ada yang abiss berangkat bareng nichhhh"tegur vino sambil merentangkan kedua tangan nyaa dengan lebar.

"Ckkk ahhhh tangan Lo bego,kenaa muka gue mana tangan bauu jemuran Basah lagi"ucap Raka saat tangan vino mengenai mukaa nya tersebut.

"Emng pernah cium Lo"tanya vino, membuat Raka berpikir benar jugaa mau jemuran Basah gimana,belum sempat Raka menjawab vino langsung memotong nya.

"Eh iyaa kemarin Lo bilang semut muntah,emng Lo pernah liat"tanya nya bigung soal nya sedari malam tadi vino susah tidur Karna memikirkan semut muntah.

Raka pun ikut berpikir karna pertanyaan vino tersebut benar jugaa gmn cara nya semutt muntahh yaa.

"Iyaa juga,gue aja kagak pernah liat juga"ucap rakaa Karna memang dia tidakk tau.

"Yehh si bangkee"kesel vino dan memukul lengan bahu Raka.

Saat Raka ingin membalas Mark dan keylaa masuk kelas,Mark duduk dan langsung memandang raga.

"Lo rame tuh di bicarain anak²"tegur Mark menepuk bahu raga dan langsung berjalan ke bangku nya.

"Ohiyaa Lo berangkat bareng Cece rag"tanya Mark vino dan rakaa Menunggu jawaban dari ketua nya ini.

"Gue cuma ngajak sarapan"jawab nya polos sedangkan temen²kaget akan hal itu.

"HAH?!!Lo yang ngajak"histeris raka saat mendengar ucapan ketua nya itu,raga hanya nganguk.

"Anjirr serius Lo ga,gue dukung aja si"ucap Mark senang,pdhl raga hanya mengajak Cece untuk sarapan Kenapa jadi kaya berita pembunuh.

"Gue kiraa Lo gayyy ajng,gileee gileee"jawab vino sambil ketawa saltinggggg.

Cewek yang di blkng raga yang tengah membaca buku di buat melotot mendangar ragaa sampe di duga kaum gay.

Dan Lia juga terlihat tidak mood mendangar topik raga dan teman²nya tersebut dan lebih memilih mendengar musik.

Tak lama kemudian guru masuk,yang sedari tadi ribut seketika hening saat ibu Tati masuk,karnaa Semua siswa di sekolah ini tkut dengan nya.

"Sekarang kumpul kan kerjaan soal yang ibu berikan Minggu lalu cepat!!"ucap nyaa dan sambil merapikan buku di meja nya.

"Lo udh ngerjain kan ce"tanya floraa Karna dia ingin ngumpul bersama.

"Tenang bentar gue ambil"saat Cece tengah sibuk mengambil buku nyaa floraa mengambil buku milik keylaa.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang