48-THE WINNERS RANGERS

35 1 0
                                    

Malam tiba kini semuanya tengah enak menikmati tidur mereka apa lagi malam ini turun hujan yang lumayam lebat.

Tapi berbeda dengan Calvin dia terus dengan sabar mengendong adik nyaa agar tidurr tapi sudah 20menit adik nya tak berhenti menangis.

"Lo bisa diem enggak si hah!!!!"teriak papah dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua, Calvin melihat punggung papah nya kini yang menjauh.

Sakit rasa nya saat mendengar ucapan dari papah kandung nya sendiri,dia beruntung adik nya masih kecil Karna tidak mengerti apa yang di lontarkan oleh papah nya barusan.

"Dekk,kamu Jagan cepett gede yaaa jadi dewasa enggak enak"ucap nya dan menyubit hidung kecil milik adik nya.

Sendangkan adik nya hanya melihat ke arah Calvin dan senyuman terlihat di wajah nyaa membuat hati Calvin menghangat melihat adik nya.

"Dunia terlalu kejam dek, semua yang kita anggap rumah tak semuanya bisaa di jadi kan rumah kadang kita punya tempat berteduh tapi tidak di rumah sendiri"ucap Calvin dengan mata yang berkaca-kaca.

Kini keadaan rumah nya berantakan semuanya seperti tak peduli dengan kondisi keluarga mereka hanya mementingkan dirinya mereka sendiri.

Calvin naik ke atas kamar nya Karna adik nya kini sudah tertidur di gendongan nyaa dan langsung mengangkat badan mungil milik adik nya.

Dan Calvin langsung pergi ke dapur untuk membuat kan susu milik adik nya karna persediaan takut adik nya nangis malam².

"Ahhh pake segala abis lagi ni susu mana di luar hujan lagi"ucap nya yang melihat ke arah jendela dan dengan terpaksa Calvin turun ke aspal untuk membelikan susu untuk adik nya.

Hujan gerimis tetap membasahi jaket milik Calvin dan Calvin mengendarai motor nya dengan kecepatan sedang Karna jalan sedang licin sedangkan ban nya belum di ganti nya.

"Jadi gimana Lo udah ikutin?"tanya seseorang yang kini tengah berada di telpon dan di bales iya an dari cowom tersebut.

"Gue ke sana kepung di jalan****Karna di sana lumayan sepi"lanjut nya dan lagi lagi di bales iyaa an dan Mereka semuanya kini berangkat.

"Lo yakin rencana Lo bakal lancar?"Tanya cowok tersebut dan di bales anggukan membuat cowok di depan nyaa yakin dengan rencananya kali ini.

Calvin kini berada di parkiran Alfamart Karna sudah selesai membeli susu milik adik nya dan langsung ingin pulang Karna takut adik nya di apa apain dengan papah nya.

Saat di jalan Calvin melihat ada seseorang yang kini mendorong motor nya Calvin ingin membantu dan langsung mengarah ke motor tersebut.

"Mas,motor nya kenapa?"Tanya Calvin yang kini tengah berada di bawah halte dan Sam hal nya dengan cowok di tanya nya.

"Ohhh ini mas ban motor saya pecah enggak tau tambal ban dimana makanyaa saya bigung mana hujann lagi"keluh cowok tersebut Calvin merasa kasian dengan cowok di depan nya.

"Yaudh kalo gitu saya bisa tambal ban bapak dan satu hal yang penting saya enggak bawa pompa ban"Jawab Calvin tapi cowom tersebut memaksa Calvin untuk memperbaiki ban motor milik nya.

Calvin langsung berjalan ke arah motor tersebut berjongkok untuk melihat ban nya  dan terlihat ban motor tersebut baik baik sjaa.

"Mas tapi ini kok kaya enggak peca"

Bugh!!!!!

Tongkat bisbol berhasil membuat Calvin pingsan merasa tak puasa kini dengan pukulan di berikan.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang