Rungan yang gelap,tenang membuat seorang cowok kini yang tengah lemah dia tak kuat untuk melepaskan ikutan di tangan nya.
Dia merindukan Keluarga nya pasti mereka tengah khawatir akan hal ini,Karna sudah 2hari ragaa tidak balik.
Flash back
"Maaf dek,tidur di makam enggak boleh"ucap salah satu warga di makam itu.
Dan raga berniatan untuk pulang saja Karna dia kini tengah lemah,membawa motor pun kini dia tak bisa.
Raga menunggu di halte bus dia ingin naik taksi saja untuk ke rumah nya,orang rumah pasti khawatir.
Tapi 30mnt raga menunggu taksi tak muncul,yaa kalian mikir aja Mana ada taksi subuh²begini.
Dengan perlahan raga menaikan motor nya saat menghidupkan motor nyaa.
"Arghhhhhhh sial!!! kenapa jadi habis minyak segala si ahh"kesal nya dan mau tak mau dia harus mendorong motor nya.
Sedangkan tenaga nya kini mulai terkuras banyak akibat tidak makan.
Lama berjalan pom bensi tak di temukan nyaa,dan dia melihat sebuah mobil hitam pekat menuju ke arah nya.
Dan langsung menabrak motor milik raga sendangkan yang pemilik sudahh menjauh ke arah samping.
"Woyy!! maksud Lo apa hah!!"teriak nyaa sambil berdiri dengan susah payah untuk menemui mobil hitam itu.
Sang pengemudi hanya diem sajaa melihat raga yang protes dan dia juga enggan membuka kaca mobil.
Tampa di duga......
Bugggg!!!
Pukulan keras dari kepala dan langsung menyeret raga masuk ke dalam mobil tersebut.
Ceklek
Terdengar cowokk yang tertato kemarin membuka pintu Rungan raga, sendangkan raga kini sudah sadar dengan keadaan yang buruk.
Bughhh!!!
Tinju an Cakra membuat raga terpental ke kepala membuat kepala nyaa kini terbentur.
"Ckkk shhhhh"desis raga akibat benturan itu membuat kembali pingsan dan bibir nya kini kembali berdarah.
Kenalin nama dia Cakra Abraham cowok tinggi yang memiliki luka di bagian pinggir mata yang kini di tutupin dengan tato ular kecil dan itu terlihat jelas.
(Dan kalo kalian lupa baca part 9disitu Cakra pernha nyerang The Winners ranggers)
Oke lanjut.......
Kini jam menunjukkan untuk siswa sekolah bangun jayaa untuk pulang, berbeda dengan inti dari the winners ranggers mereka berkumpul di parkiran.
Dan seperti biasa di ikuti dengan 3cewek yang kini ikut mencari keberadaan raga kini mereka kian di buat makin panik pasti ini ada yang enggak beres.
"Cece flora Keyla cepet masuk mobil kelamaan disini waktu mencarii jadi berkurang nanti"jelas Mark dan dia kebetulan membawa mobil.
Vino mengerahkan tujuang ke makam dan semuanya hanya mengangguk,dan betul juga raga pasti ke makam Naura.
Mereka langsung berlari ke arah makan dan keadaan sepi,tak ada satupun orang saat Mereka mendekati makam Naura tak ada apa².
"Ini siapaa"tanya Cece penasaran kenapa temen²nya mengarah ke sini berarti makam ini berarti buat raga.
"Nanti gue jelasin di mobil sekarang kita cabut"ucap Mark dan langsung berjalan kembali ke mobil motor mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...