(Jam istirahat berbunyi)
Semuanya siswa keluar kelas, Teruma raga dan temen²nya keluarr.
"Kanti yok,lapar gue"ucap vino sambil memegang perut nya itu dengan muka yang melas nyaa Sedangkan Raka yang melihat muka temen nya itu membuat nya kesel.
"Muka Lo,so imutt bggtt anjir"kata Raka sambil memalingkan muka nya ke arah lain,vino yang merasa diri nya di hina langsung menendang bangku Raka ke depan.
Membuat sang pemilik kursi marah dan ingin memukul nya,belum sempat memukul vino Raka langsung di tegur Mark .
"Ke markas ada yang mau gue bahas"ucap raga dengan dingin dan langsung berjalan ke keluar kelas.
Mark dan Raka pun langsung bergegas mengikuti raga untuk ke markas, sedangkan vino bengong sebentar....dan langsung ikut berlari mengejar mereka.
"Huh....huhhh Lo jalan apa lari si cepet bgtt anjirr Huhhh..."ucap vino sambil menepuk bahu Raka dan mengatur nafas nya.
"Lo yang lama anying nyusul nya,Lo ngesot ngikutin nya hah?!"ejek Raka saat melihat temen nyaa kecapean.
"Lo lama -lama minta di cambuk yaa rak"marah nya, sedangkan Mark sudah muak dengan pertengkaran mereka.
Dan langsung berlari mengikuti raga yang lebih jauh dari mereka,Mark langsung menepuk bahu raga,sang pemilik bahu tak berbicara apapun hanya pokus berjalan.
Sendangkan temen nya ber2di belakang tengah asik beradu omongan,entah sampai kapan merekaa berhenti ngoceh.
Disisi lain seorang cewek sedari tadi cuma duduk membaca buku,dan sesekali dia mendengar omongan para cowok tadi sebelum mereka pergi.
"Mereka punya gang kah"guman Lia dalam hati Karna dia mendengar raga mau ke markas,tapi dia tidak terlalu memikirkan nya itu dan lanjut pokus membaca.
Cewek yang sedari tadi menahan emosi nya langsung berdiri dari tempat duduk nya, berjalan ke arah cewek yang tengah membaca novel tersebut.
"Lo anak baru"ucap Cece yang tengah berdiri di depan cewek itu,Lia yang menyadari ada yang mengayapa yang langsung meletakkan buku nya dan memandang cewek tersebut.
"Ohiya,gue anak baru kenalin nama gue liaviona adrina Lo bisa panggil gue Lia"jawabnya dengan tangan yang ingin bersalaman dengan cewek di depan nya.
Dengan senyum nya iya menyambut tangan Lia dan bersalaman,Lia yang ingin menanyakan nama cewek tersebut tapi terlambat Karna cewek depan nya lebih dlu.
Menyebutkan nama nya "nama gue cheya panggil Cece"Flora yang melihat interaksi mereka langsung ikutt berkenalan dengan anak baru itu smaa hal nya dengan Keyla dia jga ingin berkenalan dengan cewek tersebut.
"Hai Lia kenalin gue flora sahabat nya Cece,dan ini Keyla Anak baru jga"jelas floraa smaa Lia, sedangkan Lia tersenyum Karna di sambut hangat smaa siswa disini.
Flora pun mengajak Lia ikut dengan mereka untuk ke kantin dan mengenal tempat di sekolah juga.
Mereka ber 4pun jalan beriringan dengan pembicara yang entah apa yang mereka bicarakan kelihatan bahagia.
Sesampainya di kanti flora yang ingin mesan makanan langsung di cegat smaa Lia Karna dia yang ingin memasan kan mereka.
"Kalian mau pesen apa,biar gue yang pesenin sekalian traktir karna kalian mau jadi temen gue"ucap nya.
Sedangkan flora yang mendengar kata traktir langsung memesan makanan Karna dia sunggu sangat lapar.
Cece dan Keyla hanya ngikut mereka untuk pesan apa,Karna di liat sedari tadi Cece seperti tidak mood untuk berinteraksi entah apa yang membuat nya tidak mood seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...