Pagii yang cerah, terlihat seorang wanita duduk dan memakan sarapan nya,dan sambil mengobrol singkat
"Mah Adek berangkat dulu ya"
Ucap Cece yang sambil melambaikan tangannya yang kecil itu
"Iya hati²yaa sayang Yaa"
Ucap Vania yang sambil membereskan sisa sarapan nya yang di bantu sama bibi Inah , pembantu di rumah itu.
_________________
Di sisi lain seorang cowok yang siap dengan pakean sekolah dan ingin berangkat tiba²tertahan.
"Mark apa kabar nak"
Ucap om nya Mark
Mark yang melihat om nya itu langsung menuju mobil om nya.
"Eh om kapan balik om"
"Baru aja om sampe langsung ke sini,oh iya Dady kamu ada Mark?"
"Ada kok om di dalam sama mom juga"Jawab Mark sambil salam ke pada om nya itu.
"Halo kak Mark"
Sapa seorang wanita berusia 17tahun,dan baru saja keluar dari mobil nya,ya itu adalah anak dari om nya Mark
Kenalin nama nya Keyla Ranti Mahesa, wanita berparas cantik,dengan rambut panjang nya,dan memiliki badan yang bisa di bilang tinggi,
"Tumben Lo ikut balik ke Indonesia"
Jawab Mark dengan muka ngeselin nya,Keyla yang melihat Mark pun langsung memukul bahu Mark.
"Aww sakit uti" Ringgis Mark akibat pukulan Keyla itu.
"Udah²uti"Tegur mamah nya,Yaa uti adalah panggilan orang terdekat nya,
"Eh onty"Sapa Mark sambil salaman.
"Udah²cepet masuk" Ucap papah nya Keyla, mereka masuk ,Mark pun menuju motor nya dan segera ke sekolah.
Mark yang sedang mengendarai motor nya itu ,dia ngeliat Di tengah jalan ada mobil hitam yang sedang berhenti,dan melihat sopir dari mobil tersebut sedang mengotak Atik mobil tersebut.
Mark pun segera ke sana ngeliat,niat nya ingin membantu,Mark yang udh turun dari motor nya dan berlari ke arah mobil tersebut.
"Mobil nyaa mogok pak"
Tanya Mark pada bapak itu,Yaa Mark mengenali sopir itu dia pak Tomo.
"Eh Mark"
"Ohh bapak toh"
Wanita yang ngeliat obrolan mereka berdua pun,keluar dari mobil tersebut,dan dia ngeliat Mark
"Yaudh kalo gitu ce Lo sama gue aja berangkat ke sekolah "
Saut Mark ,Yaa sebenarnya Mark sudah lama mengenal Cece, sebelum dia pindah pun dia udh kenal ,ayah Cece adalah teman lama Dedy nya Mark.
Maka dari itu Mark mengenal Cece dari sana,dan dia kaget juga Karna Cece pindah satu sekolah sama dia.
"Tapi gimana sama pak Tomo"
Tanya Cece yang sambil memandang Mark dan sopir nya itu
"Nanti gue minta tolong anggota THE WINNERS RANGERS buat bantu pak Tomo"
Sahut mark yang sedang memakai helm nya ,Cece Mun men iyaa kan bantuan Mark tersebut.
Dan dia segara mengambil tas yang ada di dalam mobil tersebut,dan menyusul Mark yang sudah siap dengan motor nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...