"jadi sekarang anak ibuk sudah di bolehkan pulang,tapi harus sering-sering buat cek Yaa"
Ucap suster yang sedang melepaskan infus di tangan raga, sedangkan ibu nya hanya mengangguk ucapan suster tersebut.
(Klek)
Terlihat kenzi dan sedang memakai jaket hitam masuk ke dalam ruangan Abang nya,dan langsung melihat Abang nya Karna mau pulang.
"Bagus deh bang,kalo Lo udah bisa pulang"
Ucap nya senang sambil menepuk bahu Abang nya tersebut,raga terlihat kesakitan saat di tepuk Karna terlalu kencang."Adek Jan keras²kasian Abang nyaa,ugh dasar ni anak"cubit mamah nyaa pada lengan anak bontot nya itu
"Yailah,dikit doang kok mah Abang aja terlalu lebay"ucap nya dan langsung mengambil jaket nya dan keluar dari ruangan tersebut yang di iringi mamah nya dan Abang nya.
mobil hitam sudah menunggu mereka bertiga,kenzi yang masuk lebih dulu dan di ikuti dengan Abang nya dan mamah nya masuk ke dalam mobil.
Sesampainya nya di rumah,kenzi langsung menidurkan badan nya di ruang tamu sedangkan Abang nyaa langsung naik ke kamar untuk lanjut istirahat.
"Dek, ayok kamu naik ke kamar Gih nanti malah ketiduran di sini lagi"suruh mamah nya yang berjalan ke arah kamar nya sendiri.
"IYAA MAHH"teriak nyaa,saat dia memejamkan mata nya di sopa tiba-tiba dia ingat sesuatu yang ngebuat nya berpikir apa feeling nya kali ini benar.
Yaa kenzi bisa di bilang feeling nya kuat,Karna feeling nya emang benar jadi Jagan remeh kan feeling kenzi.
Memikirkan itu membuat nyaa lapar,dan berjalan ke arah dapur, terlihat banyak cemilan dan makanan yang bisa di buat nya.
(Pagi tiba)
Terlihat seorang wanita dengan rambut di kuncir itu berjalan di koridor sekolah tersebut muka nya seperti asik di sekolah ini.
Kenalin nama nya liaviona adrina,cewek cantik dengan hidung mancung,dengan badan nya tak terlalu pendek,di tambah bibir yang kecil membuat diri nya mengemaskan.
Yaa itu tentu perpaduan antara moms nya dan Dady nya,lia anak tunggal dari Jack dan lisamereka merupakan suami istri sekaligus ortu dari liaviona adrina biasanya dia di panggil dengan sebutan Lia seperti anak yang lucu Yaa hahaha.
Lia adalah anak baru disini emang dari awal dia pengen bangat sekolah di SMK ini dan sekarang terwujud kehendak nya itu.
Dan terlihat masih sepi suasana sekolah baru nya itu,dan dia langsung berjalan ke arah ruang guru untuk menanyakan dimn kelas nya tersebut Karna dia belum di bari tahu.
Saat dia sudah tahu kelas nya dimn,yang langsung mencari nya terlihat sekolah ini sudah ramai dan dia sepanjang jalan menjadi sorotan anak²sekolah di situ.
Dan tak senghaja menabrak seorang cowok dengan penampilan mengunakan Hoodie hitam dengan muka tampan nya tersebut.
"Aww"Ringiss Lia saat tak melihat ada cowok di depannya dan langsung menoleh ke arah cowok itu.
Deng....jantung nya seketika berdetak kencang saat melihat cowok tersebut,Karna begitu tampan,tinggi sangat tipe nya.
Sendangkan cowok itu hanya menatap cewek itu dan langsung mengulur kan tangan nya untuk membantu cewek itu untuk berbangun.
Lia yang melihat perlakuan cowok itu langsung jantung lagi²berdetak kencang, seperti sedang dugem jantungnya.
"Lo anak baru ya"tanya raga Karna tidak pernah melihat cewek tersebut,Lia hanya mengangguk raga yang melihat itu sontak berguman.
"Lucu juga ni anak"
Raga yang melihat itu langsung berjalan meninggalkan cewek tersebut,saat tidak jauh raga meninggalkan nya cewek itu langsung memanggil nya.
"Kak!!"teriak nya sambil berjalan mengarah ke raga, sedangkan orang nya ngerasa nama nya di panggil langsung menoleh ke belakang.
Benar sja yang memanggil nya tadi anak baru itu, terlihat badan nya yang kecil berlari ke arah nya,dengan langkah yang kecil juga membuat nya semakin menggemaskan.
"Uem...kak ugh itu kelas ****dimna ya"tanya nya kepada raga,dengan kepala mendongak ke atas Karna paut tinggi mereka lumayan jauh.
Raga yang mendengar kelas itu Tampa sepatah kata pun langsung berjalan yang di ikuti gadis kecil itu di belakang nya.
Saat di depan kelas,Yaa Lia ternyata satu kelas dengan raga dan terlihat vino dan Mark sudah di dalam kelas tersebut,mereka yang melihat raga membawa cewek pun langsung bertanya.
"Siapa tuh rak,kek enggak pernah liat gue"tanya Mark saat raga sudah duduk di bangku nya.
Sedangkan Lia mencari bangku yang kosong untuk di duduki nya tapi saat di liat nya tidak ada bangku kosong.
Mark yang melihat itu langsung nyemparin anak baru itu.
"Lo cari bangku ya"tanya nyaa pada anak baru itu,Lia hanya mengangguk ke pada Mark di depan nya
Mark pun beralih bangku,untuk menyuruh anak baru itu duduk di bangku nya dan memang di depan bangku Mark itu raga.
Saat dia duduk,dan tak lupa Lia berterima kasih kepada Mark Karna sudah mau memberinya bangku punya nya, sedangkan Mark pindah ke depan.
Lia menaruk tas nyaa,dan segera mengambil buku untuk di baca nya seperti buku novel,dia yang tengah asik membaca pandangan nya tertuju kepada raga yang tengah asik ngobrol dengan teman²nya.
"Ohh nama nya raga toh,keren juga"
Guman nyaa saat melihat raga dari samping,vino yang menyadari bahwa anak baru itu memperhatikan raga pun, langsung mengode ke raga bahwa anak baru ini melihat nya sedari tadi.Raga yang paham langsung menoleh ke arah Lia,yang kebetulan Lia juga replek ikut menoleh ke arah,dan terjadi lah saling memandang Lia yang di liat seperti itu membuat nya salting sendangkan raga menatap nyaa seperti biasa.
Terlihat pipi Lia sedang memerah,raga yang melihat itu hanya tersenyum tipis dan langsung lanjut ngobrol bersama vino saat ingin ngobrol Cece yang baru sampai mengalihkan pandangan raga ke cewek itu.
Lia yang sadar bahwa pipi nya memerah itu langsung di tutupi nya dengan buku nya.
"Arghhhhhhh malu bgt ni pipi kenapa Pake merah²segala si"kesal nya dan langsung mengambil hp nya dan melihat pipi nya yang masih memerah seperti jambu.
Tak lama kemudian ibu guru datang ke kelas dan langsung memulai membelajaran nya.
Saat di tengah kelas di mulai tak senghaja polpen Lia terjatuh terpental akibat dia main kan,jatuh nya tepat di bawa meja raga,cowok itu pun langsung melihat ke belakang dan terlihat muka kaku daru anak baru itu.
"Eh maaf kak"maaf nya Karna sudah mengganggu cowok itu.
Saat Lia hendak mengambil kembali polpen nya dengan sigap raga langsung mengambil kan nya dan langsung mengasih ke anak baru itu.
"Nih,lain kali hati hati"ucap raga dengan dingin dan langsung kembali pokus ke pemberjlaran, sedangkan Lia di buat salting lagi dengan perlakuan raga kepadanya.
Sedangkan cewek di ujung sana sedari tadi menahan emosi melihat kejadian itu,polpen yang di genggaman nya dengan erat,flora yang melihat itu heran kenapa dengan temen nya ini.
"Ce kenapa dh Lo kek nahan emosi"teguran nya yang membuat Cece langsung tersadar dan hanya di bales senyuman tipis ke pada flora,flora yang acuh pun langsung kembali memperhatikan pelajaran yang di terangkan ibu guru nya itu.
(30mnt berlalu)
"Oke anak²pembejlaran kita hari ini cukup sampai disini dan jagan lupa kerjakan soal yang sudah ibu beri"ucap Bu guru
"Iyaa bukk"sorak anak²dan langsung merapikan semuanya buku²nya dan bel istirahat pun berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...