28-THE WINNERS RANGERS

57 1 0
                                    

"lo nemuin di mana ini kalung"tanya cewek tersebut yang masih memperhatikan kalung itu.

"Guee nemuin waktu berantem entah siapa terus gue tiba-tiba Nemu tu kalung"jelas nyaa Dan raga juga tidak tau siapaa pemiliknya.

Cece sepertinya kenal dengan kalung ini"Lo ada. Liat mukaa tu cowok"raga membalas dengan anggukan.

"Kalo enggakk salah cowok it....."belum sempat raga menjelaskan suara tlponn dari hp nya berbunyi.

"Gue kesnaa sekarang"ucap raga dan langsung memasang helm nya dan mengambil kembali kalung itu,sempet memandang Cece sebentar dan langsung melajukan kecepatan motor nya.

Pdhl sedari tlpon tadi terputus Cece menanyakan kepada raga,tapi raga langsung pergi begitu sajaa.

"bughhh!!! Bughhhh!!! Bajingan Lo banciii bgst!!!!"hajar kenzii mehujami cowok yang tengah tergeletak di tahan.

Sedangkan vino tak bisaa menenangkan adek nya raga,Karna memang saat dia emosi raga lah yang bisa mengatur nya.

"Kenzi udahh!!! Hisss!!"tangis Keyla saat melihat kenzi memukuli cowok itu Tampa ampun.

"Lo bisaa diem enggak si hah!!!"bentak kenzi,yang membuat keylaa kaget atas perlakuan cowok itu, padahal baru sjaa dia di buat saltinggggg sama kenzi.

"BUGHHHH, KEN!!!! UDH BEGO LO MAU MATIIN TU COWOK HAH!!!!"ucap raga yang menonjok adek nya sampe jatoh.

terlihat kenzi tengah ngos-ngosan dan menatap tajam ke arah cowok yang tengah pingsan akibatnya.

Dan langsung di larikan ke RS sedangkan kenzi di suruh untuk tidak ikut dan menenangkan diri sendiri.

"Sebenarnya nya ada Apasi"tnya vino ke Keyla yang merupakan sepupu nya Mark.

Flash back

(Saat di taman)

"Kenzi enggak mau nyobain ini permen,enakk tauuu"ucap Keyla sambil memberikan senyuman bahagia nya.

Sendangkan kenzi hanya tersenyum dan merangkul Keyla agar tidak jauh-jauh dengan nya.

Uhukkkk uhukkk

"Bentar Ku bliin minuman yaaa"kenzi pun berlari untuk membeli minuman yang ada di pinggir jalan tersebut.

"Sendirii aja gue boleh duduk disini"ucap seseorang cowok itu Tampa mendengar persetujuan dari cewek dia langsung duduk.

Keyla risih saat cowok itu ngobrol sambil memandang bibir nyaa tersebut, sedangkan Keyla hanya cuek.

Ngerasa kesel tak ada respon dari Keyla cowok itu langsung merangkul pinggang Keyla.

Saat hendak mencium bibir keylaa tiba-tiba.......

Bughhh

"Ckkk arghhhh"keluh nya atas pukulan secara tiba-tiba.

Cowok itu kabur dan kenzi segeraa mengejar cowok tersebut Keyla pun mengikuti mereka dan kenzi mengikuti cowok itu dengan motor nya dengan kecepatan cepat!

Saat sudah tergeletak kecapean kenzi langsung menghajar nya tanpa ampun ,dan kebetulan vino yang habis mengantar kam floraa segeraa memisahkan mereka.

Tapi nihil hasil akan tetap smaaa,dan mau tak mau dia harus menelpon Abang nya tersebut.

____________________

Raga hanya mengangguk atas penjelasan dari keylaa,yang kini dia tengah menangis gemeter.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang