31-THE WINNERS RANGERS

66 2 0
                                    

Saat Cece dan raga berjalan menyusuri koridor terlihat banyak siswa yang memandang jijik terhadap mereka berdua.

Mereka yang di tatap bigung,dan raga sudah menebak bahwa ada berita tentang Cece dan raga yang enggak².

Sedangkan cewek yang memantau mereka menampakan senyum devil,dan menganggap remeh terhadap cewek tersebut.

"Nah itu mereka ayok samperin"ucap Mark yang langsung berlari dan di ikuti dengan vino Raka Flora dan kayla mereka sudah mendengar berita tersebut tentang Cece dan ketua nya ini.

Mereka tak percaya kecuali berita itu berasal dari mulut mereka sendiri Karna memang mereka tidak mudah percaya.

Mark langsung menarik raga dan berlari ke basecamp mereka yang memang ada di sekolah ini, sedangkan floraa juga sama hak nya dengan Mark.

Sesudah sampai nya di basecamp mereka semuanya duduk, terutama cece dan raga.

"Jelasin semuanya gue butuh penjelasan dari kalian berdua!!"ucap Raka dengan nada dingin dan penuh penekanan.

Cece smaa Raga hanya bengong dengan pertanyaan mereka secara tiba-tiba,vino yang kesal ngomong the depoin Sama mereka.

"Raga Cece Lo beneran ngapain ngapain di UKS hah!!satu sekolah udh tau tentang ini raga Astara bravaska!!!Lo bisa aja di keluarin dari sekolah"lantang vino sambil mengacak-acak rambut nyaa yang tengah panik.

Cece melotot atas lontaran dari vino apa apaan dia di tuduh yang enggak²dan parah nya lagi satu sekolah tau.

"Gue sama Cece cuman uem........"lama menjawab membuat flora murkaaa.

"ARGHHHHHHH SERIUS RAGA JAGAN MAIN²LO INI BERITA BISA HANCURIN LO BERDUA!!"teriak nya dengan lantang membuat yang ada di sana kaget akan hal itu.

Yaa Gimana enggak kaget flora cewek yang bawel,berisik suka bcnd, tiba-tiba seperti ini membuat bulu kuduk merekaaa berdiri.

PRAKKK!!!!

Mark memukul mejaa yang di depan nya membuat kacaa itu pecah dan beling nya kemana²mark tidak peduli akan hal itu tangan nya pun di penuhi darah.

Semuanya yang ada di situ hanya bisaa diem, terutama Cece mata nya sudah berkaca-kaca dia takut.

"Mamah huaaaa hikssss mauu pulang mahh jemput adek mah Cece takutttt"guman nyaa sambil gemeter.

"Raga Lo bisa enggak usah bawa becanda enggak si hah!!!! DENGER ENGGAK!!!"kini amarah Mark kian naik.

Huft......dengan perlahan raga menghembuskan nafas nyaaa dan tangan nyaa menurun naik kan mengode ke Mark agar emosi nyaa tenang dulu.

"Dengerin, gue sama Cece enggak ngapain²tangan dia terluka Lo enggak liat tangan nya ada perban,kalo ga percaya cek cctv di uks!!! Jelas hah!!!"jelas nya dan ada sedikit penekanan danmereka pun menoleh ke arah tangan Cece yang terlihat megeter.

Dia tidak menyadari dari tadi Cece sudah gemeter,dan raga tidak main-main kalo soal ini dia ngomong serius dan ketua nya itu tidak pernah bohong.

Mereka semua menunduk merasa bersalah akan hal itu,Mark yang membentak mereka floraa sama hal nya.

"Sorry raga gue sudah terlalu emosi tadi"maaf nya Mark sambil menunduk,dan floraa juga minta maaf telah membentak mereka.

"Kan gue udah bilang,Jagan mudah percaya omongan orang!!"ucap ragaa yang sedari tadi dia menahan emosi "gue sedikit kecewa sama kalian"sambung nya.

"LO YANG ENGGAK BENER, NGAPAINNN COBAA DI UKS BERDUA HAH!!!LO HARUSS NYA MIKIR!!!"teriak Raka dengan tangan yang mengarah ke kepalanya dan berdiri memandang raga yang tengah bertatapan dengan Raka.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang