52-THE WINNERS RANGERS

32 1 0
                                    

Pagi cerah menyapa Cakra yang kini tengah terlelap di kasur nyaa,cahaya masuk ke dalam rumah nyaa.

Tapi sang empuk tak terbangun saat matahari menyinari wajah nyaa, tiba-tiba telpon nyaa tergetar.

Membuat Cakra kesal karna tidur nya terganggu dengan suara telpon, tapi Calvin tak peduli hp nya terus bergetar.

Tringgg tringgg

"Arghhhhh siapa si pagi²gini telpon"kesal nya dan langsung merampas hp nya kasar cerah dari hp nya membuat mata nya sakit.

"Saya tunggu"ucap seseorang di telpon Cakra langsung berbangun dari tidur nya dan bergegas untuk cuci muka dan gosok gigi.

Dan langsung terganti pakean Tampa mandi bergegas turun ke bawah,bibi nya pun bigung dengan Cakra yang seperti ada hal yang sangat penting.

Bibi nya yang ingin menegur tak sempat akibat Cakra begitu cepat pergi sarapan di lupakan nya.

Di jalan Cakra membelah pagi yang cerah,dengan kecepatan sangat tinggi dan senyum nya tidak pernah pudar saat di perjalanan.

Saat sudah sampai di tujuan nya dengan cepat dia berjalan masuk ke dalam untuk mencari laki-laki yang ingin dia temui.

"Silahkan masuk"ucap seseorang di dalam Rungan dan dengan sopan Cakra menundukkan kepalanya nya dan duduk di depan dokter di depan nya.

"Jadi gimana dok,udah ada data nya?"Tanya Cakra penuh harapan,dan berdoa agar harapan nya tidakk di kecewakan.

"Disini ada data dimana adek kamu di angkat sama pasangan suami istri,dan cuma nama nya yang tertulis untuk alamat nyaa tidak ada"Jawab dokter dan berdiri untuk mengambil data di sebutkan nya.

Dan langsung menaruh ke Cakra sedangkan cowok di depan dokter tersebut kini senyum begitu maniss,Karna perjuangan nya untuk mencari adik nyaa tak sia sia.

"Dok, makasih makasih banyak karnaa udah bisa temukan ini data penting bgtt buat saya dok makasih yaa dok"terima kasih Cakra sambil menunduk senang Karna dia berhasil.

Cakrameminta izin kepada dokter dan dengan bertuduk untuk kembali berterimakasih kepada dokter Karna berkat dia lah Calvin bisa lebih semangat.

"Bentar Cakra,saya seperti nya tau dimana rumah orang tua adik kamu,di jalan****dan Anam komplek nya****"ucap dokter memberhentikan Calvin yang kini sudah di ambang pintu.

Yang empuk yang mendengar sangat senang dan senyuman nyaa kini makin lebar,dan kembali berterimakasih kepada dokter.

Kini Cakra kembali ke parkiran dengan membawa data di tangan nyaa,kini harapan nyaa sudah di bayangkan nya.

Saat di perkirakan cakra membuka kantong celananya tapi nihil dia tak menemukan konci motor milik nya.

"Brengsek motor gue di maling ajng"ucap Nya dan mengacak anak rambut nya prustasi Karna motor nya hilang.

"Pak,mau nanya motor yang seberang jalan di sana dimana yaa pak?"tanya Cakra pada tukang parkir di rumah sakit.

"Loh syaa enggak tau mass,saya ajaa baru datang jadi belum markir"Jawab tukang parkir jawaban tersebut membuat Cakra di buat pusing.

Tapi Karna diaa kini senang jadi dia tak terlalu peduli dan segera memesan gojek di hp nyaa,dan menunggu gojek datang menjemput nya.

"Nih pak makasih yaaa"ucap Cakra dan langsung membuka pintu rumah nya dan berjalan ke arah kamar nya.

Dan segera membersihkan badan nya Karna kini keringet bermunculan di badan nya membuat badan nya tak enak.

Setiap kali melakukan aktivitas Cakra selalu senyum kini halu nyaa berjalan lancar dengan adik nya sendiri.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang