47-THE WINNERS RANGERS

41 1 0
                                    

"raga Cece kemana?"tanya Lia yang menoleh ke arah anak nyaa,tadi dia baru saja melihat Cece tengah ngobrol dengan raga tapi kini tak ada.

"Tadi izin keluar mah"jawab nya dan menidurkan badan nya dan hanya di bales anggukan oleh mamah nya.

dan melanjutkan obrolan nyaa dengan temen raga yang Liana anggap seperti anak nya sendiri.

"Ehh maaf gue enggak senghaja"maaf Cakra yang kini membantu Cece untuk berdiri saat berdiri.

"Iyaa gapapa memang salah gue kok"jawab nya yang kini melihat ke arah Cakra Cece tak bisa melihat cowok tersebut Karna kini Cakra menunduk untuk membersihkan celananya.

"Gue duluan yaa"lanjut Cece dan langsung jalan meninggal kan Cakra yang kini baru saja selesai membersihkan celananya yang sempat kotor.

Cakra memalingkan kan wajah nyaa melihat kepergian Cece entah kenapa perasaan nya sangat bahagia tertemu dengan Cece.

"Ckk perasaan gue aja kali yaa"Guman nya dan langsung berjalan ke arah ruang dokter yang ingin dia kunjungi.

"Dek pulang ada yang papah dan mamah ingin omongin"ucap Baskara di suaraa telpon milik Cece.

"Iyaa pah nanti dulu adek lagi jegung temen enggak enak langsung pulang nanti yaa"jawab nya dengan lembut agar papah nya mengizinkan nya.

"Gapapa dekk kalo sama pacar kamu!!! nanti minta anterin balik aja sama dia!!!!"Teriak mamah nya Cece dari telepon.

Hanya di bales gelengan kepala oleh Cece dan langsung mematikan telpon tersebut dan langsung pergi untuk membeli pembalut.

"Ngomong Apasi mah,orang udah di matiin sama adek hahaha"tawa baskara saat melihat wajah istri nya cemburut Karna mendangar ucapan nya Barusan.

Ceklek

"Habis dari manaa kak?"Tanya kenzi yang melihat Cece yang baru saja masuk kembali ke ruangan milik raga.

Semuanya menoleh ke arah pintu Cece hanya membelas dengan senyuman nyaa,dia salah Karna hanya minta izin pada raga bukan ke semuanya.

"Maaf tadi abiss ada call"Jawab Cece dan kembali duduk di kursi yang kini tengah berada di samping raga.

Cece mengambil hp nyaa dan memotret diri nyaa kini Raka kenzi vino Mark dan Liana tengah asik ngobrol jadi tidak memperdulikan apa yang di lakukan Cece.

Dia Selfi dengan hp nyaa,raga melihat ke arah Cece yang tengah asik Selfi sendirii dan memandang dengan senyuman tipis nya.

"Cantikkk bangatttt siii"guman nyaa yang menatap Cece Sendangkan yang di tatap merasakan ada yang tengah melihat ke arah nyaa.

Saat menoleh ke raga dengan cepat cowok tersebut mengalihkan pandangannya ke samping kini telinga raga panas memerah.

Dan Cece kembali melihat ke arah hp nyaa tidak memperdulikan raga, sendangkan sang empuk merasa kesal.

"Kenapa si hp Mulu enggak liat gue sakit apa!"guman nya dengan muka cemberut dan langsung membalikkan wajah dengan kasar.

Sendangkan Cece melihat itu kaget dia bigung kenapa sifat raga sangat aneh tapi tiba-tiba senyuman nyaa terlihat di wajah Cece saat melihat ke arah raga.

"Kok lucu si ni anak,mau gue karungin"guman nyaa dengan memasang wajah gemas saat melihat raga dengan bibir maju Karna cowok tersebut tengah tidak mood.

"Jadi gimana dok?"tanya cowok yang kini penuh harapan karnaa yang mau diaa cari semoga dia bisa menemukannya.

"Data nyaa udah lama si,nanti di cari ulang ajaa di berkas yang emang waktu kejadian tersebut"Jawab dokter tersebut yang masih melihat lihat berkas di penyimpanan nya.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang