Kini Dion dan Cakra tengah duduk di basecamp tampak Cakra nyaman di sana ngobrol dengan Dion.
"Nih minum Lo suka alkohol?"tanya Dion yang kini ngasih sebotol alkohol kepada Cakra.
Sebenernya Cakra tak selalu suka alkohol Karna itu membuat kepala nya sakit tak main-main tapi kalo Cakra pengen dia akan meminumnya.
Flash back
"Bang bang"cowok itu menoleh ke arah adik nyaa yang kini berusia 7tahun.
"Iyaa kenapa cantikkkkk hm"jawab nya sambil mengelus pelan rambut adik nya.
"Abang kalo sudah gede jan minum²"ucap adek nyaa yang kini duduk di pangkuan Abang nya.
"Kok enggak boleh minum si kan Abang harus minum kalo keselek gimana hayoo"ucap nya mencubit gemas pipi adik nya.
"Ishhh abangggggg maksud ayaa minuman yang bikin Abang pusing itu"jelas nya yang kini sudah berada di hadapan Abang nya.
Cakra bigung minuman yang di maksud adek nya apa,dan tak lama dia mengerti minuman yang di maksud adek nyaa.
"Kok kamu tau minuman pusing?"tanya nya sambil memiringkan kepalanya melihat adek nya.
"Uemm Aya tau Karna temen ayaa,kata nya Abang nya suka minum minuman yang pusing Aya lupa nama nya"jelas anak kecil itu.
Cakra menganggu paham,dan mengendong adek nya balik ke pangkuan nya.
"Ayaa,Abang enggak kek gitu mana pernha Abang minum itu ntar di marahin papah"jawab nya sedangkan adek nya bersorak senang dan tersenyum.
"Maafin Abang dek"dan kini Cakra mengambil botol itu dan meminumnya bersama Dion dan banyak berbicara membuat mereka kian akrab.
Malam makin larut kini Cakra ingin pulang dan di antar salah satu anak buah Dion dan kebetulan Dion sudah mengenalnya ke Semua anak buah nyaa.
Atas kehadiran Cakra dan semuanya hanyaa men iya kan Karna hak Dion Karna dia lah ketuaa di gang the black cats.
"Abang kamu sudah sadar tapi tidak bisa di ajak bicaraa"ucap dokter yang kini berada di ruangan bersama kenzi.
Kenzi mendengar kabar itu meganguk Karna dia senang akhirnya Abang nyaa dasarr dan berterima kasih kepada dokter dan segeraa keluar dari ruangan.
Ceklek
Kenzi aga sedikit cangung untuk ngajak Abang nya berbicara dan Abang nya menoleh ke arah kenziii dengan muka datar dan sedikit pucat.
"B-bang"Rintih nyaa dan air mata nyaa jatuh sungguh Dias merindukan Abang nyaa air mataa bahagia yang di keluarkan nya.
Kenzi perlahan mendekat ke arah Abang nya Dan langsung memeluk tubuh raga dengan air mata yang membuat basah baju Abang nya.
"Gausah lebayy"ucap Abang nya datar.
"Ishhh orang kenzi kangen sama Abang"oceh nya yang dan melepaskan pelukannya.
"Mamah papah dimn Ken"kenzi yang tadi senyum kini langsung merenung dia bigung harus menjawab apa.
Kenzi duduk di sebelah Abang nyaa sangat terlihat wajah sedih dari nyaa raga melihat bigung akan sifat adik nya.
"Ken jawab"lanjut Abang nyaa sedikit tegas, sendangkan yang di panggil tengah menundukan kepalanya tak terasa air mata nya jatuh ke lantai.
Raga kaget kenapa tiba-tiba adik nya bersikap aneh padahal baru saja anak itu senyum²tadi kenapa kini nangis.
"Kok nangiss si shhhh"ucap raga yang ingin berbangun,dan desis saat merasakan nyeri di bagian kaki nyaa,ragaa ingin duduk melihat adik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...