62-THE WINNERS RANGERS

28 1 0
                                    

Kini sekolah SMA bangun jaya di Libur kan Karna seminggu kedepannya mereka akan lulus dan akan menjadi hari gembira buat sebagian dari mereka.

"Kok Lo enggak ngabarin gue si ish!!"kesal Cece yang melihat kedatangan sahabatnya flora yang libur begitu panjang.

"Maaf yaaa di sana susah sinyal anjir gue sumpek makanyaa gue ke sini balik sendirii"jawab floraaa.

"Ohiyaa guee mau tau cerita kehidupan Lo selama gue tinggal enggak mau tau Lo harus cerita!!"sewot flora.

"Sumpahh hidup guee penuh dengan kejutan sedih senang bahagia dan segalanya"jawab Cece dengan begitu semangat.

Begitu panjang Cece ceritaa dan floraa sepanjang cerita hanyaa melolot dan tertawa bahagia semuanya.

"J-jadi cowok yang di bawah tadi A-abang kandung Lo?!"ucap floraa sambil menutup mulut nyaa.

Cece hanya membalasnya dengan deheman nyaa sedangkan floraa berusaha mengontrol kaget nya.

"Ehemm jadi gini ntra gue kasih permen deh,kenalin Abang Lo dong gue"lontar floraa dengan manjaa kepadanya Cece.

"Ohhh adaa mau nya ternyata "jawab Cece dengan melihat lekat ke arah floraa sedangkan sang empuk hanyaa senyum manis ke arah Cece.

"Maafin Ken yaaa sumpah Ken enggak bermaksud buat kalian putus"ucap kenzii yang kini tengah duduk berdua an dengan Cesey di taman.

"Iyaa gapapa kok kalo bukan Karna kejadian kemarin mungkin aku enggak tau bahwa varel emang enggak cinta sama aku,dan selama pacaran ternyata diaa punyaa cewekkk lain"jelas Cesey.

Kini air mataa cesey tak bisa di tahan lagi kian jatuh sedangkan sang empuk hanyaa menundukan kepalanya.

Dengan cepat kenzi memeluk tubuh Cesey yang lemess di pelukan nyaa,kenzi mengelus pelan punggung Cesey.

"Sekarang pokus samaa kesembuhan diri kamu sendiri yaaa"ucap kenzi lembut dan hanyaa di bales anggukan oleh Cesey.

"Udah Jagan sedih sedih lagi nii adaa permen kapas yang kamu mau"unjuk kenzi yang memperlihatkan permen di tangan nya.

Dengan cepat Cesey mengahapus air mata nya dan mengambil permen nyaa yang di pegang oleh kenzi.

"Uemm enakkk,Ken cobaa deh Aaaaa "Cesey memberikan permen kapas kepada kenzi sedangkan sang empukk hanyaa tersenyum manis ke arah Cesey.

"Astaga bocil,makan nya Jagan buru buru enggak ada yang ambil kokk permen nya milik kamu"tegur kenzi dan mengelap bekas perman di pinggir mulut Cesey.

Cesey kaget akan perlakuan kenzi secara tiba-tiba dan melihat ke arah tangan kenzi yang berada di bibir nya.

Dan mereka saling menatap wajah satu sama lain kenzi melihat ke arah bibir Cesey membuat nya gagal pokus.

"Ahh iyaaa tadi i-ituu adaa permen di samping bibir kamu"ucap kenzii gelagapan karnaa selalu mengingat bibirr Cesey.

"Ken mau ngomong serius"ucap kenzii dan mengambil tangan Cesey di genggam nya sedangkan sang empuk kaget dan menaruh permen nyaa di samping nya.

"Se-sebenernyaa Ken ada perasaan sama kamu,dan kamu enggak enggak bales perasaan ini?"tanya kenzi ragu.

Tapi mata nya tak beralih melihat lekat wajah dari Cesey, sedangkan Cesey melepaskan genggaman nya perlahan.

"Maaf ken aku anggap kamu sebagai Abang aku rumah bagi ku,dan aku minta tolong hapus aja perasaan kamu"jawab Cesey.

Sedangkan kenzi kini harus tersenyum terpaksa dan melihat ke arah Cesey,sebisa mungkin air mataa nyaa tak jatuh.

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang