13-THE WINNERS RANGERS

113 6 0
                                    

mereka yang sudah selesai makan,dan hari juga sudah sore langsung berniatan ingin pulang.

"Ken, Keyla biar sama gue aja biar Lo enggak cape antar nya"Ucap Mark

Kenzi yang mendengar ucapan Mark hanya tersenyum dan men iya kan padahal dia ingin mengantarkan Keyla pulang.

"Gue pulang biar di jemput sopir gue aja"Jawab Cece pada Raga,tapi Raga tetep kekeh mau antar pulang Cece,Cece pun tidak bisa menolaknya sedangkan flora di antar sama Raka Karna rumah mereka satu komplek.

Raga yang berjalan menuju kendaraan adek nya berniatan untuk pinjam helm nya,untuk di pake Cece

"Nih, pake biar Lo enggak kena debu"ucap raga dan mengasih helm milik nyaa,dan dia memakai helm milik kenzi dan menunggu Cece untuk naik ke atas motor nya,dan kini mereka ingin berpamitan dengan yang lain.

"Gue duluan Yaa"Pamit Cece sama anak-anak,Kenzi yang melihat Abang nya tersenyum Karna mata Abang nya menatap Cece dengan tulus.

"Si bos kek suka sama Cece"Ucap vino yang melihat motor Raga melaju meninggalkan mereka,yang lain nya pun seneng melihat bos nya itu mereka semua enggak mau kalo Raga kek dulu lagi.

Dan mereka langsung melanjutkan motor nya dan berpisah karna mau pulangRaga yang tengah asik mengendarai motor bersama Cece.

tiba-tiba......

2motor menghalangi nya yang membuat Raga Nge rem motor nya secara mendadak

"Turun Lo berdua"suruh 2cowok preman itu Raga pun langsung melepaskan helm nya dan turun dari motor nya raga yang melihatnya hanya tersenyum pada mereka Cece yang mengingat Kejadian nya itu tangan nya langsung gemeter dan berjalan mundur.

Raga yang mengerti pun kalo Cece ketakutan, langsung memerintahkan Cece untuk Mendur,raga pun maju dengan dua preman itu,preman yang di depan nya langsung menampar Raga Dengan gampang Raga langsung menangkis tampraan tersebut.

"Bughh!!"tamparan Raga pada cowok itu dengan keras membuat preman terjatuh begitu keras ,Raga yang perpaling pun melihat Cece yang tangan di iket smaa preman itu.

Raga berlari ke arah Cece dan langsung menampar preman itu dari belakang membuat nya terjatoh,Raga dengan cepat melepaskan ikatan tangan yang di ikat di tangan Cece.

Dan langsung segera kabur dari tempat itu,

saat di muka rumah Cece,Cece pun mengajak Raga untuk masuk dulu ke dalam rumah nya untuk mengobati luka yang ada di muka Raga

"Masuk dulu,biar gue obatin luka Lo"

Ucap nya yang sambil menatap wajah Raga yang terdapat ada bekas tamparan dari preman itu

Raga menolak tawaran itu,Karna ngerasa enggak enak walaupun udh beberapa hari kenal tetep sja dan juga hari sudha mulai gelap

"Luka nya enggak seberapa"jawab nya jutek membuat Cece kesel!

Dan bergumam

"Ganteng²ngeselin anjir,mau di tolong juga ngelujak"

Guman nya sambil melihat Raga yang sudha siap untuk pergi,

"Gue duluann"

Ucap nya dan langsung pergi meninggalkan Cece sendirian di depan pagar rumah nya itu ,Cece yang ingin masuk ke rumah nya itu sadar helm raga di tangan nya.

Mau manggil raga tapi dia sudha jauh,dan mau enggak mau Cece harus membalikan helm nya tersebut.

 
________________

THE WINNERS RANGERS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang