Raga yang tengah berjalan di koridor,dengan tangan di saku celananya membuat diri nya terlihat cool di depan cewek²yang melihat ke arah raga."Baru di omongin datang tu si bos"Ucap vino yang melihat Raga yang tengah berjalan menuju basecamp,dan benar saja luka di bibir nya terlihat jelas.
"Gimana bang udah bersih²wc nya?"Tanya kenziii dengan nada ngeledek,Raga yang baru saja duduk itu hanya di bales dengan muka jutek nya.
Untungnya kenzi sudah terbiasa dengan respon Abang nya itu, suasana pun tiba-tiba hening tidak satu pun anak²berani menanyakan luka di bibir raga,.
Raka yang gedek sama mereka langsung dengan lantang menanyakan kenapa bisa ada luka tamparan di muka Abang nya itu.
"Coba Lo jelasin raga kenapa tu luka,Jagan di sembunyiin kek gini kita ini sudah sebagai saudara"Ucap Raka yang memandang Raga yang tengah menundukkan kepalanya
"Berarti mamah smaa papah kita sama dong ,kan saudara Yee kan!?"jawab vino sambil menepuk bahu Raka yang di samping nya.
"Ha..ha...ha.... Lucu banget vin"Saut Raka dengan Ketawa garing nya itu,vino pun kesal padahal kan emnga lucu guman nya.
Terlihat Raga yang mendongakkan kepalanya dan menghembuskan nafas nya, sebenernya bukan nya dia enggak mau cerita cuman waktu lah yang membuat nyaa susah bercerita.
Dengan nada tegas dan dingin Raga menjelaskan dari awal,maka nya dia bisa telat Karna itu ,dia yang sudah kesal di buat kesal lagi dengan ngeliat Mark bersama Cece.
Mereka yang mendengar kan nya mengeraskan rahan nya, terlihat kenzi yang sudah emosi,Calvin pun menenangkan kenzi agar tidak meledak².
"Pulang sekolah kita langsung ke basecamp the black cats"Keputusan Raka dengan lantang,di tahan sama Mark Karna ada yang lebih penting dari itu.
"Malam kita ngumpul di basecamp"Ucap Raga yang di bales anggukan sama anak².
Lalu raga yang pengen pergi pun di tahan sama Mark, awalnya Raga yang mau ngajak Mark tapi melihat muka nya saja sudha males bagi Raga.
"Gue mau ngomong serius sama Lo,ayok"Ajak Mark ke dalam ruangan the Winners Rangers yang merupakan Ruangan itu hanya bisa di masukin oleh inti dari the Winners Rangers.
"Lo kenapa si akhir²ini selalu menghindar dari gue,gue ada salah sama Lo"Ucap Mark to the point pada Raga yang tengah bersender di tembok.
"Lo kenapa bisa barengan sama tu anak baru waktu telat?"Tanya raga dengan menahan emosi nya,tidak tau kenapa dia begitu marah saat mengingat kejadian itu.
Mark yang menjelaskan semuanya kenapa dia bisa barengan ma Cece ,Mark yang menjelaskan bahwa dia sudha lama kenal Cece,Raga yang mendengar itu perasaan nya lega,Mark pun menepuk bahu Raga.
"Bro! Gue tau Lo suka ma Cece,gue enggak sejahat itu men!gue masih punya liona pacar gue"Bisik Mark pada Raga,dan langsung pergi keluar,raga yang mendengar itu tersenyum ternyata Mark bukan lah yang seperti raga pikir kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WINNERS RANGERS
Teen Fiction(SEBELUM MEMBACA HARAP FOLLOW DULU YA GAES,DAN PARA PLAGIAT MUNDUR LO!) *MAAF JIKA ADA TYPO, MAKLUMI BARU PERTAMA HEHE* SELAMAT MEMBACA RAGA ASTARA BRAVASKA. cowok berumur 18tahun dan ketua gang dari the Winners Rangers, kehidupan...