Sore itu Tara sedang menunggu harie di lobby laboratorium tempat harie menjalani praktikumnya karena sudah dua minggu terakhir mereka tidak bertemu. Tara sengaja tidak memberi kabar kepada harie terlebih dulu untuk memberi surprise, namun ternyata justru tara yang mendapat kenyataan mengejutkan dari harie.
Tara sengaja keluar sebentar untuk membeli kopi di kantin laboratorium, tapi saat kembali ke lobby tara melihat harie berjalan keluar laboratorium sambil menggandeng seorang anak kecil laki-laki dan masuk kedalam mobil mewah yang menunggu mereka di depan lobby.
Karena penasaran tara segera berlari ke mobilnya dan diam-diam mengikuti mobil yang membawa harie dan anak kecil yang dia lihat tadi.
Mobil mewah berwarna hitam itu memasuki parkiran sebuah restoran korea, dengan segera tara turut memarkirkan mobilnya sedikit berjarak dengan mobil yang harie tumpangi.
Bisa gara lihat saat ini harie tengah bersama seorang pria yang sepertinya seusia kakaknya dan seorang anak kecil laki-laki sedang duduk bersama di salah satu meja di sudut restoran
Tara tidak langsung masuk dan sesaat memilih mengamati mereka dari jauh, menelisik interaksi antara mereka bertiga yang terlihat harie sangat dekat dengan anak kecil disampingnya, sedangkan pria yang ada di meja yang sama dengan mereka terlihat dingin dan cuek.
Karena sudah tidak bisa menahan rasa penasarannya tara mendekati mereka dan langsung duduk di seberang bangku harie sambil bersedekap dada. Menatap harie dengan tatapan membunuh,
"ttTt,,Ttaarraaa.."harie tampak sangat terkejut atas kedatangan tara yang sangat tiba-tiba, begitupun juga pria dan anak kecil yang berada dimeja yang sama.
"iya ini gue, masih inget muka gue lo?"kata tara sarkas
"ii..iyalah, kan baru kemarin kita video call"jawab harie tergagap
"anda siapa?"tanya pria yang duduk disamping tara
Tara hanya melirik sekilas ke arah pria yang mengajaknya bicara itu lalu kembali menatap tajam ke arah harie.
"kakak siapa"kali ini anak kecil itu yang menyapa tara.
Tara mengamati ekspresi harie lalu berpindah pada anak kecil disampingnya, kemudian menghela nafas.
"hai ganteng, kakak 'TEMAN' nya kakak disebelah kamu ini"kata tara mempertegas kata 'teman' dalam kalimatnya
"karena anak kecil nggak mungkin bohong, jadi kakak tanya sama kamu aja ya?"kata tara pada anak kecil disamping harie yang direspon dengan anggukan kepala
"kak tara"tara mengulurkan tangan kanannya
"leon" anak itu menerima uluran tangan tara sambil tersenyum
"aiih,,gantengnya.."tara tersenyum dan mencubit pipi leon
"jadi kalo kakak boleh tau, kakak ini ada hubungan apa sama kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MY MYSTERIOUS GIRL
FanfictionSequel kedua dari I LOVE YOU,BUT.. menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama harie yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil bernama leon yang tengah mengamuk di lobby sebuah rumah sakit. namun hal yang tak terduga memb...