Part 41

59 12 2
                                    

wajib follow sebelum lanjut baca ya guys..

vote dan komen juga ya biar rame.

happy reading..

***

Harie kecil dan tama remaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harie kecil dan tama remaja. 

Flashback 1<<<

Seorang gadis kecil berusia 7 tahun tengah duduk seorang diri di halte bus sambil memutar-mutar batang permen lolipop dimulutnya, tak jauh dari tempatnya duduk seorang remaja laki-laki berdiri untuk menunggu bus yang akan membawanya pulang kerumah.

Gadis kecil itu mengamati remaja yang sedari tadi mengecek jam ditangannya dengan gusar.

"kak,,"panggil gadis itu, merasa tidak ada orang lain lagi selain mereka berdua disana Remaja laki-laki itupun menoleh.

"yaa,,?"jawabnya, gadis kecil itu melambai untuk memintanya mendekat.

"ada apa dek?"remaja itu berjalan mendekat

Gadis itu menepuk bangku disisinya, meminta remaja itu untuk duduk "sini kak"

Meski bingung remaja itu menurutinya, gadis itu membuka salah satu resleting tasnya dan mengeluarkan beberapa permen lolipop dengan berbagai varian rasa.

"kakak mau yang mana?"kata gadis itu seraya menyodorkan lolipop sambil tersenyum lucu, remaja itu menggaruk tengkuknya dan tersenyum kaku.

"nggak perlu dek,,"tolaknya halus

"ck,," gadis kecil itu menarik lengan remaja laki-laki itu dan membuka telapak tangannya lalu menaruh lolipop rasa coklat di atasnya.

"busnya masih lama tau, soalnya baru 10 menit yang lalu bus terakhir berangkat.

Nanti kakak capek berdiri disitu terus, mending disini makan permen"celoteh gadis itu

Remaja itu tersenyum lalu membuka bungkus lolipop ditangannya.

"kamu juga lagi menunggu bus?"remaja itu memulai obrolan dengan gadis yang sedari tadi asyik memakan lolipop sambil mengayun-ayunkan kakinya yang menggantung dibawah bangku.

"enggak.."jawabnya cuek

"terus ngapain disini?"remaja itu sedikit heran, karena gadis itu tau bus terakhir sudah lewat tapi tidak menaikinya.

"aku nunggu ayah jemput, nggak tau lama banget tumben"gerutu gadis kecil itu

Remaja itu mengangguk "kamu baru pulang sekolah?bukannya anak se usia kamu harusnya udah pulang dari tadi siang?"

"aku less disana"gadis itu menunjuk sebuah gedung akademi musik tak jauh dari halte dimana mereka duduk.

"aaaa,,,,kamu les musik rupanya?kamu belajar main apa?" remaja itu mulai tertarik untuk tau lebih banyak tentang gadis kecil itu karena menurutnya dia sangat imut dan mandiri.

SHE'S MY MYSTERIOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang