Tara mengendarai mobilnya dan berhenti di sebuah caffe yang akhir-akhir ini tengah viral di dunia maya, selain karena memang suka mencoba kuliner-kuliner baru, caffe ini adalah salah satu cabang usaha milik kakaknya. Dan hari ini teo memintanya untuk mengambil berkas laporan keuangan bulanan dari manager caffe.
Namun saat pertama masuk kedalam caffe, perhatian tara justru tertuju pada salah satu sudut caffe dimana disana tengah duduk sepasang sejoli yang tengah duduk berhadapan dengan dua gelas minuman dimeja.
Tanpa ragu tara mendekat dan mendudukkan diri disamping laki-laki berwajah dingin yang terlihat lebih menyeramkan karena wajah kesalnya itu.
"sayangku.."panggil tara dengan nada manja
"tt-ttara?" dua sejoli yang ternyata tama dan gea itu menoleh kaget menghadap tara, dengan santai tara menarik minuman tama dan meneguknya sedikit.
"ck,,dia lagi"gumam gea terganggu atas kedatangan tara yang tiba-tiba.
"kenapa? Aku kan Cuma nyamperin pacarku kok.
Nggak apa-apa kan sayang"tara makin menjadi dan menyandarkan kepalanya pada bahu tama sambil mengapit lengannya.
Melihat sikap tara yang tak terduga membuat tama terkejut meskit tidak berusaha menepis kepala tara dari bahunya.
"kk-kamu ngapain disini?" tanya tama, tara menegakkan tubuhnya dan mengerucutkan bibir.
"kamu kok masih ketemuan sama nenek lampir ini sih? Kamu selingkuh ya"ucap tara dengan nada merajuk sambil bersedekap dada.
"dih apaan sih, kaya di anggep aja sama tama.
Tama cuma sayang sama aku, iya kan sayang"sergah gea
"jadi kamu milih dia?" Tara melirik singkat kearah tama dan berniat pergi untuk melanjutkan tugasnya menemui manager caffe namun tama justru menariknya duduk kembali dan merangkul bahu tara, sontak membuat tara terkejut namun kemudian tersenyum miring karena tau tama sedang memanfaatkan situasi yang sengaja dia buat.
"maaf lea, tolong berhenti berfikir seperti itu lagi.
Aku sudah punya orang lain sekarang.
Berhenti menggangguku, ini sudah sangat membuatku risih.
Kita masih bisa menjadi teman baik jika saja kamu menerima keputusanku sejak awal, tapi kamu benar-benar membuatku muak sekarang" tama menarik tara lebih dekat dengannya yang sukses membuat gea geram.
"tapi aku nggak mau, kamu Cuma punya aku"kata gea sedikit menaikan nada bicaranya
"ohooo.,,,,maksa ya?
Duh mbak, malu ih.
Cantik-cantik ngemis cinta, udah mbak kalo nggak mau jangan dipaksa donk.
Sekarang tama udah punya aku, jadi mbak tau diri dikit lah.
Cowok kan banyak"ucap tara sarkas
"kamu..!!"gea berdiri dan mengepalkan kedua tangannya
"apaa..?" jawab tara santai, gea pun akhirnya melangkah pergi dengan wajah merah karena menahan kemarahannya. buru-buru tara menepis tangan tama dibahunya dan menegakkan badannya.
"kalo nggak suka jangan di ladenin donk, dipepet terus kan om?"gerutu tara
"bukan seperti itu, aku hanya berniat menemuinya untuk membuatnya berhenti menemuiku lagi"sergah tama
"ck,,om nya juga yang nggak tegas dari awal.
Semua aja dibaperin"gerutu tara.
"maksudnya?"tama tidak mengerti
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MY MYSTERIOUS GIRL
FanfictionSequel kedua dari I LOVE YOU,BUT.. menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama harie yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil bernama leon yang tengah mengamuk di lobby sebuah rumah sakit. namun hal yang tak terduga memb...