Part 27

65 13 6
                                    

Sepulang dari acara disekolah leon, mereka makan siang bersama di salah satu restoran khas  korea yang terletak di lantai tiga sebuah mall ternama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepulang dari acara disekolah leon, mereka makan siang bersama di salah satu restoran khas  korea yang terletak di lantai tiga sebuah mall ternama.

Sebuah potret 'seperti' keluarga sempurna dimana sepasang suami istri dengan seorang anak yang tampan tengah menikmati makanan mereka dengan khidmat. Namun ketenangan mereka terusik kala seorang wanita tiba-tiba datang bergabung.

"sayang,,"sapa wanita itu yang langsung duduk disisi tama sambil mengapit lengannya.

Tama berdecak kesal "ck,,lepas gea"tama mengurai tangan gea dari lengannya

"ih, kok gitu sih"gea mengerucutkan bibirnya.

Leon tampak tidak senang dengan kedatangan gea dan meminta harie mengantarnya pergi ketoilet.

"sayang aku kangen banget sama kamu, tadi aku kekantor kamu lhoh.

Tapi kamunya ngga masuk katanya.

Terus siapa perempuan tadi kayak pernah liat?yang dulu ngaku-ngaku pacar kamu dipesta itu udah nggak ganggu kamu lagi kan?"cerocos gea

Tama tampak sangat tidak nyaman, dia bahkan tidak merespon setiap pertanyaan gea dan memilih fokus pada ponselnya untuk mengecek pekerjaan melalui email yang dikirim oleh pegawainya.

Tara kebetulan sedang berada di mall yang sama untuk membeli beberapa koleksi komik favoritnya yang baru saja terbit, dia berjalan pelan sambil sesekali mengelus perutnya yang nyeri,beberapa hari ini tara memang sedang mengalami sembelit sehingga membuat perutnya terasa tidak nyaman.

"leon,,"panggil tara, harie dan leon menoleh bersamaan.

"kakak,,"leon berhambur memeluk tara yang dibalas dengan pelukan hangat oleh tara

"kebetulan banget ketemu disini, kalian berdua aja?"tanya tara

"sama pak tama, dia lagi di Gokana"jawab harie sambil menyebut nama restoran yang mereka kunjungi

"iya tapi lagi sama tante gea, leon males ah balik kesana"gerutu leon dengan wajah cemberut

"tante gea..?"tara tampak berfikir

"itu ra, yang di pesta"harie mengingatkan tara tentang pertemuannya dengan gea di pesta investor beberapa waktu yang lalu.

"oohh,,mak lampir"tara ber oh ria

"iya bener kak, mak lampir jahat"sahut leon, tara mengusak gemas kepala leon karena satu pendapat dengannya.

seperti mendapat ilham untuk melakukan hal gila "leon, sini kakak bisikin" tara berbisik pada leon dan bertoss ria setelah leon sepenuhnya memahami rencananya.

"jangan macem-macem deh ra.."selidik harie

"enggak, Cuma satu macem" tara menyeringai lalu menggandeng leon dan melangkah menuju restoran.

Tama masih cuek dan fokus pada layar ponselnya, sementara gea terus saja mencoba mengajak tama bicara meski tidak direspon sama sekali oleh tama.

"aduduuuh,,mesra banget sih?"suara tara mengalihkan perhatian tama dan gea.

SHE'S MY MYSTERIOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang