Part 43

70 12 3
                                    

nggak capek ngingetin buat follow dulu sebelum lanjut baca pokoknya. hehhehehe..

vote dan komen juga ya

selamat membaca

***

Flashback 3<<<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback 3<<<

Seorang gadis dengan seragam lusuh berwarna putih kekuningan berjalan menyusuri koridor sekolah dengan wajah menunduk, gadis ini memang sangat pemalu dan pendiam.

Hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah karena dia memang sengaja tidak mengikuti kegiatan orientasi sekolah satu minggu sebelumnya dengan alasan sakit.

Segerombolan siswa yang tengah asyik mengobrol terkejut karena tak sengaja tertabrak oleh gadis itu.

"jalan pake mata donk, nunduk aja"bentak salah satu siswa

"tau nih, bikin kaget aja"sahut yang lainnya

"dih liat deh warna seragamnya, gila kayak warisan nenek moyang anjiir"ledek salah seorang siswa

"eh iya. Hahahaaa...

Lo anak kelas satu kan?pake yang baru ngapa?

Anak panti lo pake baju turun temurun?"gerombolan siswa itu terbahak, sedangkan gadis itu hanya diam dan tertunduk sedih mendengar ucapan-ucapan mereka.

Buuugghhh,,,

"aaaaccchhhh,,"suara pekikan berasal dari salah satu siswa dalam gerombolan itu karena terkena sesuatu yang tiba-tiba menghantam kepalanya dari belakang.

Mereka semua menoleh bersamaan.

"GILA LO YA..!"teriak siswa itu sambil memegangi tengkuknya

"ooh,,kena ya?

Duuh,,Sorry-sorry" seorang gadis dengan hoddie hitam berjalan menghampiri mereka dan mengambil bola basketnya yang menggelinding didepan gadis berseragam lusuh itu.

"SAKIT BEGO,,"bentak siswa yang masih meringis kesakitan karena terhantam bola basket.

"oh sakit?bagus donk..

Itu artinya lo masih hidup karena masih bisa ngrasain sakit.

Sayang aja lo hidup tapi kemanusiaannya udah mati"gadis berhoodie itu tertawa sinis

"MAKSUD LO APA HAA, NGAJAK RIBUT LO..?"

"apa..?

ada yang salah?"tanya gadis berhoodie itu dengan santai sembari mengoper bola basket dari satu tangan ke tangannya yang lain.

"bentar biar gue apalin muka kalian satu-satu dulu,," gadis berhoodie itu mengamati satu persatu wajah siswa dalam gerombolan itu.

"MAU APA LO?"

SHE'S MY MYSTERIOUS GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang