Tara berjalan santai menyusuri koridor rumah sakit dan masuk kedalam salah satu ruang perawatan, setelah menelisik sekilas kondisi penghuni kamar rawat itu tara duduk di sofa panjang yang terletak didalam ruangan itu sambil menyilangkan kakinya.
tara mengambil ponsel dari saku hoodienya dan dengan sengaja memutar musik kencang-kencang didalam ruangan itu untuk membangunkan penghuninya,tara tersenyum miring saat berhasil membuat penghuni kamar itu terbangun.
"Hai,,,"sapa tara dengan senyum tipis
"sSsiiapa ya?"tanya penghuni kamar itu
Tara berdiri dan melangkah mendekati pemuda yang tengah berbaring sambil menatap bingung ke arahnya.
Sejenak tara menelisik wajah pemuda itu "mirip sih"gumamnya sambil mengangguk-angguk.
"maksudnya?kamu siapa?"tanya pemuda itu
"bimo ya?"tanya tara
"ii,,iiyaa"jawabnya
"selamat ya akhirnya lo berhasil lewatin masa kritis"kata tara sambil mengulurkan tangannya pada bimo
"mMm,,makasih"bimo membalas uluran tangan tara namun sedikit tersentak saat tara mendekatkan wajahnya
"iya selamat,,
Meskipun lo berhasil selamat dengan menyakiti tubuh dan hati orang lain"bisik tara lalu menyeringai
"mM,,maksudnya?"bimo tampak bingung
"ck,,"tara berdecak
"tanya aja sama nyokap lo yang nggak waras itu"sindir tara
"jangan berani menghina ibuku ya"bimo tampak tidak terima
"kenapa?kalau lo tau kelakuan nyokap lo kaya apa mungkin lo juga bakal malu pernah membelanya.
Ah udahlah, yang jelas lo itu bisa selamat karena nyokap lo udah nglakuin hal gila yang bkin orang lain bener-bener sakit hati"
"kalo emang lo punya sedikit aja hati dan perasaan, pastiin aja nyokap lo segera minta maaf.
Atau gue pastiin wajah nyokap lo bakal masuk kolom berita kriminal dan buletin tv dalam waktu dekat."tara membuka pintu untuk segera keluar dari kamar itu namun kembali menoleh dan berkata
"semoga aja lo nggak nurunin sifat tega dari kedua orang tua lo bim, mereka itu bener-bener mengerikan"tara tersenyum sinis kemudian benar-benar melangkah pergi meninggalkan bimo yang masih tidak mengerti akan hal yang terjadi.
***
Flashback <<<
Tara berlari memasuki lobby rumah sakit dengan tergesa setelah mendapat telfon dari sean, kabar itu sangat mengejutkan tara bahkan membuatnya meninggalkan jam pelatihanya yang saat itu masih berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MY MYSTERIOUS GIRL
FanfictionSequel kedua dari I LOVE YOU,BUT.. menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama harie yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil bernama leon yang tengah mengamuk di lobby sebuah rumah sakit. namun hal yang tak terduga memb...