guys,,
wajib follow yah biar author makin semangat
jangan lupa vote dan komen ya biar rame.
***
3 hari sudah mereka dirawat dirumah sakit,
Banyak yang datang menyambangi mereka, kebanyakan Untuk menjenguk tara lebih tepatnya.
Dari orang tua dan kakaknya yang selalu menyempatkan untuk datang ,raka sahabat kecilnya yang memaksa menginap karena terlalu khawatir meski pada akhirnya gagal karena mendapat usiran tidak berperasaan dari tara, teman kampus, teman-teman atletnya, bahkan beberapa pengamen dan anak punk yang dia kenal juga datang kesana untuk membesuk.
Anak itu benar-benar terlampau supel,
sedangkan harie cukup puas telah dikunjungi 2 orang teman fakultasnya, alex dan eeerrr...
boss galaknya yang datang hampir 3x dalam sehari hanya untuk memastikan harie makan dengan benar.
Hal itu sukses membuat tara jengah dan mual karena melihat sikap tama yang tiba-tiba over protective itu secara langsung.
"kamu mau sesuatu?biar saya belikan"
"makan yang banyak,biar cepat sembuh harie"
"Apa lukanya sudah kering? Aku akan meminta pada dokter kulit terbaik untuk memberi obat penghilang bekas luka"
"kamu mau ke taman? Ayo aku antar"
Dan masih banyak lagi ke lebay-an yang harus tara saksikan selama tinggal di kamar rawat yang sama dengan harie,dan dia sedikit menyesal memaksa sean memindahkannya ke kamar ini.
"aaaarrrrrggghhhh,,,"teriak tara sambil mengacak kasar rambutnya
"kalian berdua bisa keluar aja nggak?hadooohhh,,,eneg banget buset"gerutu tara
"kamu kenapa?bukannya kamu paling girang waktu melihat kita 'hampir berciuman'ditaman?"jawab tama cuek, sedang harie sudah melotot ke arahnya.
"Ciuman apa?dasar gila"batin harie
"ya nggak didepan ku juga donk om, rie kasih tau rie.
Sumpah gue bisa kena syndrom bucin ini lama-lama liat ginian"omel tara sambil mendengus kesal
rupa-rupanya tama sengaja bersikap seperti itu untuk mengerjai tara yang selalu usil dan merusak momen manisnya bersama harie. Entah setan apa yang mempengaruhi tama sehingga bisa bersikap kekanak-kanaknan seperti itu, sejak sering bertemu dengan harie dan tara sedikit demi sedikit jiwa muda tama yang sempat terkubur semenjak menjadi ayah bagi leon mulai kembali muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE'S MY MYSTERIOUS GIRL
FanfictionSequel kedua dari I LOVE YOU,BUT.. menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama harie yang secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil bernama leon yang tengah mengamuk di lobby sebuah rumah sakit. namun hal yang tak terduga memb...