3

43 6 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

3 jam kemudian..

Cklek pintu terbuka dan akhirnya dokter keluar.

"Dok jadi bagaimana keadaannya?" tanya Denis

"Apakah anda keluarga pasien?" tanya balik dokter.

"Mmm saya Kakeknya dok"

"Oh, jadi begini pak cucu bapak mengalami benturan keras di kepalanya. Kami belum yakin saat ini apa akibatnya namun kemungkinan besar dia akan mengalami amnesia. Kaki kiri retak, tiga tulang rusuknya patah, dan juga kita membutuhkan donor darah untuk melakukan operasi sedangkan golongan darah yang dia miliki sangat langka, di rumah sakit ini tidak memiliki stoknya pak"

"Apakah separah itu dok?" Tanya Denis terkejut. Dia tidak mengira kalo kondisi anak itu sangat buruk.

"Ini sangat menghawatirkan pak"

"Apakah separah itu, bahkan..." Gumam Denis hawatir.

"Kasihan sekali anak itu", batin Denis merasa kasihan.

"Memangnya golongan darahnya apa dok?"

"Gol Golden Blood pak"

"Hah! Apa dok?! Bisa coba kau ulangi lagi!?" Kaget Denis dengan melotot kan matanya.

"Golden Blood pak" ulang dokter itu binggung.

Tubuh Denis sedikit menegang tapi untung lah dia dapat kembali memenangkan dirinya.

"Pak apa bapak baik baik saja?" tanya dokter tersebut hawatir.

Denis memegang tangan dokter tersebut, matanya menunjukkan rasa girang, bahagia, takut, dan gelisah.

"Dok selamatkan dia. Saya akan bayar berapa pun harganya, kalau perlu saya akan mengirim alat-alat canggih ke sini" kata Denis dengan mata memerah.

"Pak kita hanya bisa berdoa sekarang, tapi pak kita membutuhkan darah tersebut secepatnya kalau tidak.."belum selesai dokter berbicara Denis langsung bertanya dengan gugup.

"Tidak apa...?" Tanya Denis menjadi takut

"Kita hanya bisa berserah pada yang kuasa"

"Tidak tidak dia tidak boleh pergi, aku belum berbicara dengannya. Dia harus selamat! Ya benar! Dia pasti akan selamat!" gumam Denis takut.

Lalu Denis langsung menghubungi anak buahnya.

"Yaa tuan"

"Cepat kau carikan gol Golden Blood!!" titah Denis mutlak.

"..." Bawahannya terdiam, kaget dengan permintaan atasannya itu.

"Apa kau mendengar apa yang aku katakan?!" kata Denis sedikit berteriak.

"Baik Tuan, saya akan berusaha menemukan nya"balas bawahan itu cepat takut dengan kemarahan majikannya.

"Saya tidak mau tau, kalian harus menemukanya sebelum 24 jam".

Pip...

"Ah yaa saya juga menemukan bahwa beberapa tubuhnya mengalami memar dan pipinya juga sedikit bengkak seperti seseorang baru saja menamparnya", tambah Dokter tersebut setelah melihat Denis selesai.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang