27

12 2 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Siang ini Aris harus memulai misinya tapi sepertinya para namja bodoh didepannya ini sangat ingin agar nyawanya itu terbang.

Aris pun telah lengkap dengan persiapannya seperti pistol dan juga pisau yang tersembunyi apik di balik pakaian di tubuhnya.

Aris memandang namja namja didepannya datar, terlalu malas untuk meladani tingkah anak muda meski kenyataanya umurnya 1 tahun lebih muda dari para namja tersebut.

"Hei!! Kau lebih baik keluar dari kampus ini, kau tidak pantas berada di sini!!"

"Kau lebih baik keluar secepatnya karena keluargaku adalah salah satu pemegang saham di kampus ini"

"Kalau tidak lihat saja apa yang akan kami lakukan pada mu"

"Ada apa dengan wajahmu itu, apa kau menggangap kami bercanda"

"Bacot.. bacot.. mereka siapa sih? Bikin mood buruk aja nih anak orang" batin Aris yang mulai kesal.

"Kenapa kau diam saja kau pasti ketakutannya ya"

"Hahaha sepertinya kau benar Tom, lihatlah dari tadi dia hanya diam saja"

"Atau apa anak ini bisu jadi dia tidak bisa bicara"

Nah sekarang sudah mulai kelewatan nih, sampai sampai anak buah Aris yang bersembunyi mulai mengumpat pada namja tersebut, kenapa harus mengacaukan atasannya itu.

"Dasar taik jigong tak berguna!! Babi kau!! mereka kenapa sih, kenapa harus melawan King apa tidak ada yang lain saja" umpat dan maki salah satu anggota misi yang di bawa Aris.

"Cukup!.."Aris memotong semua ucapan yang akan para namja itu katakan, terlampau muak dengan segala sampah di mulut mereka.

Namja itu diam tidak berkutik karena Aris mengeluarkan aura yang membuat orang gelisah atau juga membuat mereka ketakutan.

"Sudah.. apa kalian tidak ada kerjaan lain? Menggangu saja" kesal Aris dengan wajah pokernya itu.

Saat akan beranjak pergi salah satu bahu Aris ditahan dan itu berhasil membangkitkan rasa jijik dalam hatinya perlu diketahui Aris itu memiliki trauma akan sentuhan orang asing pernah dulu ia bahkan sampai memotong tangan orang yang menyentuhnya dan itu seorang wanita.

Dia bahkan merayu Aris yang lebih parahnya dia full naked weh😳 sampai saat ini Aris berusaha keras untuk lepas dari traumanya tidak hanya itu Aris itu gila bersih atau disebut penderita OCD.

DAH LAH BACK TO TOPIC

"Lepas! Sebelum tangan mu itu yang aku lepaskan!" geram Aris dengan aura dingin.

Namja itu reflek mengangkat tangannya dari bahu Aris.

Aris dengan cepat membuka almater yang dia gunakan berusaha untuk mengendalikan dirinya dari rasa jijik yang menyerang.

Sedangkan kelima namja tersebut memandang heran apa yang dilakukan Aris seakan akan jijik dengan sentuhannya tadi.

"Tuan Muda!" seru seseorang berbaju full hitam menghampiri Aris terlampau paham dengan apa yang akan dilakukan majikannya itu selanjutnya.

"Kau buang ini dan ambilkan yang baru" pinta Aris menahan mual.

"Baik, dan ini obat mu Tuan Muda" balasnya sambil memberikan benda kecil putih serta air mineral.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang