32

12 2 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Angin berhembus cukup kencang malam ini, membuat Hoseok yang berjalan pulang segera merapatkan sweater yang dikenakan nya.

Hoseok terus berjalan tanpa menyadari ada beberapa orang yang mengikutinya tapi setelah beberapa waktu Ia akhirnya menyadari bahwa jalan yang biasanya sangat ramai kini bagaikan kuburan, sangat sepi. Dia lebih mempercepat jalannya karena merasa orang yang mengikutinya semakin mendekat.

Tiba tiba Ia di hadang oleh beberapa orang berpakaian serba hitam.

"Siapa kalian? Kenapa mengikuti ku?" tanya Hoseok waspada.

"Tidak perlu tau, kalian cepat bawa dia!" titahnya pada anggota yang lainnya.

Hoseok tidak tinggal diam Ia mencoba untuk melawan tapi itu sia sia karena yang dilawannya bukan satu tapi delapan orang sekaligus.

Ia hanya bisa pasrah saat tubuhnya yang lemas dibawa oleh mereka, penglihatan Hoseok mulai memburam dan pada akhirnya mata itu terpejam sempurna.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


















Prang....

Tiba tiba foto yang berisikan foto Hoseok tiba tiba terjatuh dan itu mengagetkan semua yang berkumpul di meja makan.

"Aaa hantu njir!!"

"Aish bikin kaget aja" ucap Taehyung mengusap dadanya.

'Umm kok perasaan tidak enak ya' batin Ro Na melihat foto yang tiba tiba jatuh.

"Bik bisakah kau membersihkannya?" pinta Jin pada Bik Siti.

"Baik Tuan"

"Yoon bisa kau hubungi Hobi tiba tiba perasaan Eomma tidak enak" pinta Ro Na gelisah.

"Hah ada apa Ma? Kenapa kau mengatakan hal itu?" tanya Min Hyeok binggung.

"Tidak tau Pa tiba tiba Mama merasakan hal buruk yang terjadi pada Hobi"

"Jin?"

"Sudah aku coba hubungi Ma tapi ponsel Hobi mati"

Perasaan Ro Na semakin gelisah setelah mendengar perkataan Jin.

"Lebih baik kita makan saja dulu mungkin setelah ini ponselnya bisa dihubungi" kata Min Hyeok mengalihkan perhatian.

Skip setelah makan..

"Bagaimana Jin apakah sudah bisa dihubungi?" tanya Ro Na belum juga tenang sebelum mendapat kabar dari salah satu anaknya itu.

"Tidak bisa juga Ma" ucap Jin yang juga mulai hawatir.

"Tadi apakah Hobi hyung mengatakan mau kemana Hyung?" tanya Namjoon mengerutkan alis.

"Tidak Joon tapi dia tidak mengatakan mau kemana"

"Lalu sekarang apa yang akan kita lakukan hyung?" tanya Taehyung kali ini.

"Bagaimana kalau begini kita tunggu sampai jam 8 malam tapi kalau sampai jam segitu Hobi juga tidak bisa dihubungi maka kita akan keluar untuk mencarinya" saran Jin.

"Tapi.."

"Kita pikir positif dulu Eomma mungkin Hobi sedang sibuk" ucap Jin memegang tangan Ro Na untuk menenangkannya.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang