17

16 4 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Taehyung POV

"Hyung... Apa benar itu tadi Kookie?" tanya Taehyung pada Yoongi.

"Hyung yakin dengan itu" jawab Yoongi singkat.

"Hyung aku merasa sangat aneh dengan sikap Jimin tadi, seperti dia sangat panik dan juga lihat gelagatnya dia berusaha untuk menghindari sesuatu" kata Taehyung heran.

"Mmm kau benar tapi namanya sekarang Mateo bukan Jimin, kalau kau memanggilnya seperti itu dia sangat marah" jawab Yoongi.

"Tapi tadi dia benar benar aneh dan juga ada seseorang lagi hyung yakin dia Jungkook tapi kenapa dia terlihat tidak mengenal kita" tambah Yoongi.

Taehyung mengangguk angguk sambil menerawang, memikirkan kejadian tadi.

"Hyung setelah diperhatikan Adikku itu tampan sekali hyung, lihat matanya itu ditambah baby face dan gigi kelincinya. Ingin rasanya aku memegang pipinya, mencubitnya gemas" kata Taehyung membayangkan.

Setelah dipikir pikir perkataan Taehyung ada benarnya juga, "Wajahnya sangat mengemaskan" batin Yoongi berusaha untuk tidak tersenyum saat memikirkannya.

"Huft.. bagaimana sekarang apa yang akan kita lakukan?" Batin Yoongi kemudian.

"Yang penting aku harus memberitahu orang dirumah" fikir Yoongi.

Skip dirumah Park..

Sesampainya dirumah Taehyung berteriak memanggil semuanya.

"APPA.. OMMA.. HYUNG.."

Mendengar teriakan Taehyung semuanya mencoba untuk berkumpul, meninggalkan kegiatan masing masing.

"Ada apa Tae?" Tanya Ro Na binggung, tidak biasanya anaknya itu berteriak seperti itu.

"Ma.. tebak siapa yang aku temui tadi?" Kata Taehyung girang meski tadi telah ditolak oleh saudaranya.

"Memangnya siapa kamu terlihat sangat bahagia?" tanya Min Hyeok juga senang melihat anaknya seperti ini.

"Appa pasti tidak percaya, tadi aku dan juga Yoongi hyung bertemu dengan Mateo" kata Taehyung mungkin dia lupa bahwa keluarganya tidak mengetahui nama itu.

"Hah apa? Mateo? Siapa Mateo Tae?" Tanya Jin binggung.

"Pabbo" ejek Yoongi.

"Hyung aku cuma lupa" kesal Taehyung pada Yoongi saat mendengar ejekannya.

"Hyung kau pasti kaget kalau mendengarnya" kata Taehyung melupakan kekesalannya.

"Ayo cepat katakan jangan bertele-tele" kata Namjoon yang kesal sedari tadi menunggu.

"Baik baik Mateo itu adalah Jimin" kata Taehyung bersemangat.

"Apa...." Teriak semuanya kecuali Yoongi tentunya.

"Tae apa yang kau bilang barusan?" tanya Jhope tidak percaya.

"Hehe hyung, Mateo adalah Jimin kami bertemu dengannya saat jalan pulang tadi" ucap Taehyung mengulangi.

"Mas apa aku salah dengar?" Tanya Ro Na yang masih belum mempercayai telinganya.

"Kalau kamu salah dengar berarti aku juga salah dengar" balas Min Hyeok juga terkejut.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang