Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jungkook apa yang kau lakukan, kenapa kau mau membunuh hyung mu!!" marah Ro Na.
"Ak..aku tidak melakukanya hiks aku menemukan hyung hiks dalam keadaan seperti ini, Maa cepat bawa Jimin hyung" kata Jungkook menangis.
"Berhenti bersandiwara, pasti kau bukan yang telah melukai Jimin" sentak Taehyung marah.
"Bukan hyung, bukan aku" kata Jungkook mencoba menjelaskan.
"Mulai sekarang jangan memanggilku hyung, aku tidak memiliki adik seorang pembunuh seperti mu" kata Taehyung marah.
"Kau pembunuh!!"
"Berhenti bertengkar semuanya, ayo bawa Jimin ke rumah sakit dulu" sela Hyeok dengan muka yang sudah merah padam menahan marah.
"Hiks Jimin bangunlah, Mama di sini, buka matamu, apa yang telah terjadi hiks" kata Ro Na menangis.
Hyeok dan Ro Na langsung pergi ke rumah sakit.
"Kau pembunuh, apa yang kau lakukan kepada adikku" kata Jin marah.
"Hyung berhenti" sela Yoongi "kita belum mengetahui kebenaranya, jangan asal menebak hyung".
"Berhenti membela anak sialan ini Yoon, ia lah yang sudah melukai Jimin" kata Jin tambah marah.
"Itu belum tentu hyung, kita harus menyelidikinya" balas Yoongi berusaha sabar dan tenang.
"Sudahlah hyung, kita sudah melihatnya, apa lagi yang mau diselidiki" tambah Namjoon.
"Hiks hiks" Jungkook hanya menangis
"Berhenti berakting" kata Taehyung dan mendorong Jungkook.
Brukk! Jungkook terjatuh.
"Hiks kenapa hyung dorong hiks kookie" kata Jungkook sesegukan.
"Karena kau pantas mendapatkanya, kau sudah melukai saudaraku" balas Taehyung.
"TAEHYUNG!...." sentak Yoongi
"APA HYUNG, BENAR BUKAN DIA LAH YANG TELAH MELUKAI JIMIN HIKS!!" balas Taehyung berteriak.
"BERHENTI BERTENGKAR! lebih baik kita susul Appa dan Eomma" kata Jin melerai.
"Kau lebih baik tidak ikut dengan kami, kau itu hanya pembawa sial, kenapa kau tidak pergi saja" kata Hoseok marah dan juga tatapan benci pada Jungkook.
"Hobi apa yang kau katakan, Kookie masih kecil" kata Yoongi kesal.
"Biarkan saja, masih kecil saja sudah jadi pembunuh, besarnya nanti dia mau jadi apa", Kata Jin tanpa ekspresi.
"Hyung...." Yoongi memandang hyungnya tidak percaya.
"Hyung aku mau melihat Jimin hyung, biarkan aku ikut" mohon Jungkook.
"Tidak, aku tidak akan membiarkan kau dekat dekat dengan Jimin" kata Namjoon
"Jin hyung, biarkan Kookie ikut" kata Yoongi memohon.
Jin hanya diam, berbalik dan langsung pergi.
Namjoon, Hoseok, dan Taehyung mengikuti Jin tapi sebelum pergi Taehyung berkata
"Jungkook berdoalah bahwa Jimin baik baik saja kalau tidak habis kau ditangan ku".
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...