Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Full Park FamilyDi kediaman Keluarga Park
Clekk
"Eoh Tuan Muda sudah pulang, silahkan masuk Tuan" sapa bik
"Eem apa Appa dan Eomma sudah pulang bik?" tanya Jin.
"Tuan dan Nyonya baru sampai 30 menit yang lalu Tuan Muda"
"Mm baiklah kalau begitu kami ke kamar dulu Bik"
"Silahkan tuan"
Saat Namjoon akan ke kamarnya tidak sengaja dia melihat Eomma nya sedang di dapur karena ingin menjadi anak yang baik dan berbakti Namjoon berjalan mendekati Ro Na.
"Ma? sedang apa?" tanya Namjoon berhasil mengagetkan Ro Na.
"Eeh kambing terbang!" latah Ro Na terkejut.
"Aish kau ini kenapa mengagetkan Eomma untung saja Eomma tidak memiliki riwayat sakit jantung" omel Ro Na mengelus dada.
"Hehe maaf Ma lagian Eomma kenapa serius sekali" bela Namjoon.
"Seterah mu saja Joon"
"Ngomong ngomong kamu dari mana saja kok tidak di rumah saat Appa dan Eomma datang tadi? Dan juga kemana hyung dan juga adik adikmu mereka juga tidak ada di rumah tadi?" tanya Ri Na panjang tanpa jeda.
"Astaga Ma satu satu tanya nya?" binggung Namjoon.
"Maaf jadi dari mana tadi?"
"Uum itu.. itu" Namjoon mengalihkan pandangannya.
"Apa Joon?"
"Ma nanti aja ya, aku panggil semuannya dulu nanti biar Jin hyung yang cerita" tolak halus Namjoon.
"Baiklah"
"Kalo begitu aku ke kamar dulu ya Ma aku mau istirahat sebentar"
"Ya"
Skip setelah makan malam
"Jadi kenapa Jin apa yang mau kamu bicarakan?" tanya Min Hyeok.
"Huft baiklah Jin cuma mau bilang kalau Aris masuk rumah sakit Pa, Ma" kata Jin.
"APA!!" Teriak Min Hyeok dan Ro Na kaget.
"Jin? Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Ro Na hawatir.
"Kenapa Jin? Apa sesuatu terjadi?" tanya Min Hyeok
"Apa ini alasan kalian meminta Eomma kalian menemani Appa pergi?" tanya Min Hyeok.
"Bisa iya bisa tidak Pa"
"Jelaskan semuanya Jin!" tegas Min Hyeok
"Sebenarnya alasan kami meminta Eomma ikut dengan mu Pa adalah saat itu kami tidak ingin kalian hawatir saat Hoseok hilang" ucap Jin menundukkan kepalanya menyesal diikuti adik adiknya.
"Astaga Jin apa yang kau lakukan?! Kenapa kau menyembunyikan masalah sepenting ini?" marah Ro Na
"Maaf Ma, Pa" serentak semuanya.
"Aish lalu apa yang terjadi?" tanya Ro Na mendekati Hoseok, terkejut dengan salah satu fakta yang didengarnya. Terlampau hawatir dengan salah satu anaknya bahkan Hoseok sampai diputar putar untuk melihat kalau ada yang terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...