Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Prof!""Bagaimana apa kau menemukan informasi?"
"Prof kami hanya menemukan bahwa orang yang sedang kita cari berada di negara ini"
"Hahaha bagus sangat bagus. Cari lebih banyak informasi berguna lainnya"
"Baik Prof"
.
.
.
.
.
.Drtt.. drtt.. (suara ponsel)
Drtt.. drtt..
Mateo yang sedari tadi duduk santai terusik oleh suara telepon yang berbunyi.
"Aris!! ARISS!!" teriak Mateo kencang karena Aris sedang berada di dapur.
"ARIS!!!"
"AR..."
"Ada apa sih Hyung berisik banget, ini rumah bukan hutan" kesal Aris.
"Hehe maaf maaf ini ponsel mu dari tadi berbunyi" kata Mateo terkekeh.
"Aish kirain ada apa, Hyung bikin kuping ku sakit saja" dengus Aris jengkel.
Aris berjalan menjauh saat melihat nomor yang tertera dalam layar handphonenya.
"Mm ad ap?"
"Lapor King, ada seseorang yang mencoba mengorek informasi mu King"
Aris sedikit mengerutkan alisnya berfikir siapa yang sedang menyelidikinya.
Ting..
Sesaat akan menjawab tiba tiba datang sebuah pesan singkat.
Aris tersenyum miring saat selesai membaca pesan tersebut sedangkan orang yang menelepon Aris tadi masih diam tidak mau mengusik singa yang tertidur.
"Kau berikan sedikit informasinya tapi jangan sampai identitas sensitif keluarga ku diketahui" titah Aris mutlak tak terbantahkan.
"Baik King akan segera saya laksanakan"
Pip..
'Sepertinya kau mulai tidak sabar menunggu hehehe'.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tolong.. tolong..Hmppptohmpplong hmp..tol...long...
.
.
Apa yang kau lakukan!!? Lepass!!
.
.
Berhenti!! Jangan mendekat!!Tidakkk hmpp..
.
.
Beberapa jeritan orang minta tolong terdengar di beberapa tempat yang dikatakan sepi dan gelap.Namun miris nya kejadian yang menegangkan itu tidak disadari oleh banyak orang. Mereka masih hidup berbahagia tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam kegelapan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa waktu berlalu..
"Hyung apa yang sebenarnya terjadi hyung kenapa akhir akhir ini banyak sekali berita orang hilang hyung?" tanya Taehyung setelah mendengar banyaknya jumlah kasus orang hilang atau diculik.
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...