1

68 6 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1 september

Pada hari minggu, di sebuah taman terlihat satu keluarga besar sedang mengadakan piknik, mereka tampak sangat bahagia. Hati ini mereka mau mengadakan ulang tahun si bungsu, semuanya mengkosongkan jadwal mereka semua hari ini hanya untuk sekedar pergi berlibur merayakan ulangtahun bungsu. Semuanya sangat bahagia, namun sayang itu tidak bertahan lama karena...

Jungkook pov

"Hari ini adalah hari paling bahagia menurutku, hari ini ulangtahun ku yang ke 8 tahun, dari kecil aku sudah memiliki kecerdasan di atas anak pada umumnya".

"Aku sudah bisa mengerjakan pertanyaan kelas 2 tingkat di atasku, sehingga Appa dan Eomma membawaku jalan jalan untuk merayakannya. Rencananya sih hanya kami bertiga tapi berhubung aku ulangtahun jadi semuanya pada ikut".

"Semua hyungku juga datang".

Jungkook pov end

"Hahahahahahha udah hyung haha geli hahh hentikan hyung" tawa sejernih air dan lucu terdengar.

"Rasakan kamu kelinci nakal, kenapa tadi kagetin hyung" ucap Jin selaku hyung tertua sambil terus menggelitik Jungkook.

"Hahaha maaf hyung, udah haha hyung... Kookie geli" ucap Jungkook tertawa dan memohon kegelian.

Jin pun menghentikan gelitikanya setelah merasa itu cukup.

"Rasain itu" sela Taehyung disamping

"Kamu sih nakal banget, udah tau hyungnya kagetan, malah dikagetin" tambah Jimin sambil mengusap keringat adiknya yang kini telentang di atas rumput terengah-engah.

"Kalau nanti hyung pingsan gimana, hayo siapa nanti yang angkat Jin hyung" kata Taehyung dengan jail.

Jungkook bangkit dan membersihkan pakaiannya dari debu dan rumput dibantu Jimin.

"Be-berarti hyung hah itu udah tua dong" tanya Jungkook heran pada Taehyung.

"Yakkk siapa yang kamu bilang sudah tua" garang Jin.

"Hehe maaf hyung, tapi kata Yoongi hyung kalau kayak gitu namanya udah tua" ucap Jungkook polos.

"PARK YOONGI!! APA YANG KAU AJARKAN PADA KOOKIE" teriak Jin terlanjur kesal.

"Kenapa aku pula yang kena" ujar Yoongi diseberang saat mendengar teriakan hyung tertuanya itu.

"Hahah sudah nasibmu hyung" ejek Namjoon.

"Awas kau nanti Joon" kata Yoongi sambil berjalan pergi menghindar dari amukan kakak tertuanya.

"Hehe maaf hyung, becanda hyung becanda" ucap Namjoon takut.

"Mmm" Yoongi terus melanjutkan jalannya tanpa mengindahkan perkataan Namjoon.

"Hahahaha aduh perutku jadi sakit hahaha" ujar Taehyung tertawa.

"Ihh hyung mah, bukannya nolongin Kookie hyung malah diam aja, hyung lagi malah ketawa" kata Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

"Kookie nggak apa apa" tanya Jimin

"Ia nggak apa apa" balas Jungkook.

"Makanya jangan nakal, hyung kaget tadi tau, emangnya kenapa kookie tarok mainan laba laba itu di situ ?" kata Jhope menasehati.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang