29

9 3 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Di sudut sebuah kota Seoul

Plakk!

"Dasar bedebah tidak berguna!!"

"Bagaimana kalian bisa gagal dalam misi semudah ini!!?"

"Apa saja yang kalian lakukan selama ini hah ??"

"Hanya menangkap beberapa orang saja tapi tidak becus, sekarang cari lagi dan jangan sampai gagal kalau tidak kalian yang aku jadikan bahan eksperimen ku" ucap Prof marah apalagi ditambah dengan postur bentuk wajahnya menambah kesan seram padanya.

"Ba-baik Prof"

Sosok baju putih tampak sangat marah dengan informasi yang dibawa mereka.
.
.
.
.
.
.









"Tidak berguna cuma menculik beberapa orang saja tidak mampu"

"Heh lebih baik aku menemui mainan ku"

Terlihat berjejer tabung tabung berisi cairan hijau dalam suatu ruangan besar dengan manusia di dalamnya. Banyak anggota tubuh yang tergelak di suatu meja bagaikan sebuah sayuran kejam memang kejam, mereka tidak layak hidup di bumi ini.

"Prof!" sapa seorang anak muda pada yang dipanggil Prof.

"Bagaimana?"

"Kebanyakan dari mereka tidak sangup menahan efek dari cairan itu Prof"

"Tidak berguna!!"

"Lalu apa yang harus aku lakukan selanjutnya, apa yang bisa menahan efek cairan itu" ucapnya sambil berfikir dan tidak matanya tidak sengaja melihat sebuah tabung kecil yang sudah mulai berdebu di ujung lemari.

"Kau bawakan itu" titahnya menunjuk.

"Ini Prof"

"Mm darah? Dasar siapa ini?"

"Ah bukankah ini darah si anak tua bangka itu" batinnya teringat.

"Tapi apakah bisa? Ku coba saja deh"

"Eh kau bawakan aku cairan utama!"

"Ini Prof!"

Tidak lama kemudian..

"Hahaha akhirnya uji coba ini mendapatkan jalan keluarnya" tawa menyeramkan mengelegar dalam ruangan.

"Benar.. aku harus mencari orang dengan golongan darah Golden Blood hahaha" Katanya dengan ekspresi tergila gila.

"Prof-Profesor dimana kita akan mencari orang bergolongan darah Golden Blood Prof?" Tanya seseorang yang seperti merupakan pembantu Profesor tersebut.

"Benar Prof! Setahu saya orang yang bergolongan darah Golden Blood sangat langka bahkan legenda mengatakan orang yang miliki darah ini akan menjadi bangsawan" tambah temannya.

"Menurut catatan orang yang memiliki darah itu merupakan keturunan Yunani kuno" ujar orang berbaju abu abu takjub.

"DIAM!..." teriak Profesor

"Hehehe aku mengetahui satu orang, dia merupakan salah satu dari pemilik darah tersebut" ucap Profesor menjawab semua pertanyaan teman teman pembantunya.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang