22

11 3 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keluarga Park

"APPA!" Panggil Jin berteriak sesampainya di rumah.

"EOMMA!?" tambah Jin berteriak.

"Ada apa Jin? kenapa berteriak seperti itu?" Tanya Ro Na berjalan dari dapur.

"Maaf Ma tapi kita harus cepat" gelisah Jin

"Memangnya ada apa?" tanya Hyeok yang sudah turun dan mendengar perkataan anak tertuanya itu.

"Tadi Namjoon memberitahuku untuk kerumah sakit" kata Jin menjelaskan.

"SIAPA YANG SAKIT?" teriak Ro Na kaget

"Kenapa Ma kok teriak?" Tanya Hoseok yang baru datang bersama Taehyung.

"Jin siapa yang sakit? Kenapa kau diam saja?" Tanya Ro Na lagi.

"Aris Ma" ucap Jin yang membuat kaget.

"Ayo kita pergi, kalian kalau mau ikut cepatlah bersiap siap" kata Ro Na berjalan tergesa-gesa ke kamarnya.

'Rumah Sakit?! Kenapa.. kenapa harus rumah sakit, kamu kenapa Ris jangan sampai terjadi sesuatu pada mu" batin Taehyung hawatir.

"Tae kenapa kau diam saja apa kau tidak mau ikut?" tanya Hoseok saat melihat Taehyung hanya diam.

"Ah ya tunggu sebentar aku akan bersiap siap" kata Taehyung lalu pergi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

































Kamar Rawat Aris

"Rion..?" Panggil Mateo mengelus surai rambut adiknya lembut.

"Kenapa lagi? Apa Rion tidak tau bahwa hyung sangat menghawatirkanmu? Kamu tenang saja, kalau soal kakek hyung sudah berusaha untuk menyembunyikannya" ujar Mateo.

"Apa kita pergi saja dari sini?" Linglung Mateo.

"Sejak kita tiba di sini kau sering masuk rumah sakit. Hyung sangat mencemaskanmu hiks.. Rion maafkan hyung seandainya saja hyung menolak usulan mu waktu itu. Kamu pasti akan aman, tidak akan ada orang yang menyakitimu" ucap Mateo sedih.

Clekk..(Pintu terbuka)

"Kau mau kemana Mateo?" tanya Namjoon yang tidak sengaja mendengar perkataan Mateo tadi.

"Bukan urusanmu!" Sinis Mateo.

"Bisakah kalian tidak muncul lagi dihadapannya. Apa kalian mau dia tersakiti lagi, biarkan dia bahagia. Sejak kecil dia belum merasakan bahagia dan janganlah Kalian menambah beban fikirannya" kata Mateo marah.

"Kami.. kami menyayanginya! Kami menyesal! Kami sangat merindukannya selama bertahun tahun ini" ucap Namjoon sedih.

"Kan sudah aku katakan sejak lama untuk jangan memaksanya untuk mengingat, apa kau kira aku tidak mengetahui saat aku berbicara dengan Taehyung saat itu yang mendengar pembicaraan kami" ujar Mateo tepat.

Namjoon terkejut, dia tidak menyangka bahwa Mateo mengetahuinya.

"Kau.."

Engh.. (Aris terbangun)

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang