Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seminggu berlalu dan selama itu pula keluarga Park tidak menyerah untuk memohon maaf dari Aris. Ro Na yang notabenenya nyonya Park , dia tidak pernah absen untuk mendekati anaknya itu. Dan Denis dia hanya bisa pasrah akan kekeras kepalaan cucu bungsunya, untung sayang.
Aris semakin kesal dan binggung dibuatnya, dia berpikir keras agar mereka menjauhinya. Beberapa cara telah dia lakukan seperti sekarang ini,
Aris yang saat ini berada di perusahaan mendapatkan laporan bahwa nyonya Park kembali datang dan berada di lobi kantor. Sama seperti yang dia lakukan dua hari belakangan."Jadi apa yang harus kami lakukan Tuan Muda?"
Aris memijit pangkal alisnya pusing
"Kalian biarkan saja dia dan lanjutkan saja pekerjaan kalian""Baik Tuan Muda"
Perusahaan yang dibangun dari titik nol dan dari kerja keras Aris selama ini tanpa bantuan keluarga Smith memang sudah melampaui kejayaan perusahaan keluarganya. Bukan tanpa alasan semuanya terjadi, di umur yang dikatakan masih muda dia sudah mencapai prestasi yang sangat luar biasa. Semua itu tentu dengan banyak pengorbanan, remaja lain yang di umur sebegitu muda masih menginjak bangku sekolah tapi beda dengannya dia sudah mulai mempelajari untuk memenangkan tender-tender besar perusahaan.
Dan sekarang semuanya terbayarkan, J²K.A²JS Company atau lebih dikenal dengan FICOM sekarang sudah menempati perusahaan terbesar di dunia. Dengan segala bidang yang digelutinya menjadikan Aris sekarang merupakan orang yang paling berpengaruh di dunia yaitu dengan sebutan Mr. Arion yang dia ambil dari nama marga keluarga Mommy nya, bahkan presiden presiden negara besar di dunia pun sangat menghormatinya. Tapi sampai saat ini masih belum banyak yang tau siapa Mr. Arion sebenarnya, siapa dia, dari mana asalnya, mungkin hanya beberapa orang paling dipercaya yang mengetahui identitas Aris yang sebenarnya.
Sedangkan Mateo dia juga mengurus banyak cabang perusahaan sehingga dia dikenal sebagai Mr. Lio, identitas kedua bersaudara itu sama sama tertutup dan misterius sehingga mereka berdua menjadi tokoh legendaris di berbagai bidang di dunia.
Nama mereka menjadi kode kunci nomer satu dengan kerahasiaan tertinggi dan juga terbaik jadi belum pernah ada yang bisa memecah kode itu. Dan tidak akan pernah yang bisa keculi orang orang yang diberi izin oleh Aris karena hanya dia yang bisa membuat dan membuka kunci tersebut.
Di lobi Perusahaan
"Maaf nyonya? Tuan Muda sedang tidak bisa ditemui saat ini" ucap seorang laki laki yang merupakan salah satu sekretaris Aris pada Ro Na.
"Ah tidak apa-apa saya hanya mau mengantarkan ini" Ro Na meletakkan paksa kotak bekal itu di tangan sekretaris Aris.
"Tolong kamu berikan pada nya" ucap Ro Na langsung pergi tanpa betbalik badan me dengar teriakan laki laki tersebut.
"Astaga sebenarnya ada apa?"
"Kenapa dengan nyonya Park itu rajin sekali menganyarkan makanan untuk Tuan Muda"
"Dan juga, Tuan Muda kenapa sih?"
"Ah sudahlah"
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...