24

15 3 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mateo POV

Brummm.. tit tit titt

"Sial! Siapa sih yang dibelakang!!?" Kesal Mateo.

Sejak awal gue sadar kalau gue sedang diikuti, beberapa kali hampir saja ketangkap, mereka banyak sekali bung sedangkan gue sendiri yakkali gue lempar diri gitu yang ada gue mati duluan karena dikeroyok.

Kalian jangan heran yeh sama bahasa gue, ini terpengaruh negara baru deh kayaknnya dulu waktu gue sama Kakek juga Aris di Itali bahasa gue mah biasa aje sekarang aja gue terpengaruh eh kok jadi curhat sih.
Nggak nggak gue kalau bicara begini sama kakek gue ditembak duluan gue nanti kan nggak lucu kalau mati cuma karena bahasa doang btw belum ada nih yang tau sisi gue yang ini.

Cukup.. cukup.. gue kenapa sih kok nyampah dulu dari tadi jadi back to topic!

Brummm... Gue tetep melaju dengan kecepatan tinggi kalau pelan nanti gue ketangkep terus nggak temu lagi dong sama adik tercinta gue.

Kayaknya nggak bisa kayak gini deh kata gue kesel.

Chittttt.. gue rem mendadak karena ada yang nyalip mobil gue depan.

Keluar lo teriak die, bikin kuping gue sakit aje nih orang.

Kayaknya gue pulang babak belur deh kata gue pelan dari dalam mobil bukan takut sih secarakan sedari kecil kami dilatih untuk dapat mempertahankan diri dari kakek, Yang paling jago tentunya adik gue dia waktu itu bagaikan robot nangis gue lihat keadaannya kayak gitu.

Nggak ada ngeluh sakit gitu kan gue jadi sedih.

"Eh setan lo kenapasih dari tadi nyampah mulu?" 😠👿.

"Noh lihat readers udah nunggu kelanjutannya sedangkan lo dari tadi curhat mulu kesel gue lama lama sama lo".

"Ye jan marah marah gue lagi sedih nih,kan gue takut gitu kalau terjadi sesuatu kan gue.."

"Sstt diam deh lo siapa juga yang mau denger curhatan lo nggak ade kampret"

"Cepatan njir gue nak lanjut nih"

Abaikan saja bacotan di atas guys

"Keluar lo!!"

Mateo keluar, dengan muka tanpa ekspresi.

Siapa kalian? Tanya Mateo dingin.

Lo tidak perlu siapa kita, teman teman bawa dia ajaknya pada teman temannya.

"Jangan harap!!"

Bugh..

Bugh..

Bugh..

"Akh.."

"Sial.."

"Mateo!!" Seseorang berteriak mengalihkan pandangan mereka.

'Yoongi hyung?' Batin Mateo terkejut.

"Siapa kau? Tidak usah ikut campur kau!" Teriak Pimpinan kelompok tadi kayaknya.

"Bacot!" Balas Yoongi dingin.

"Serang!!"

"Hiyakkk!!"

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang