35

16 3 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Next ya udah kembali ke jalur aslinya
Jangan lupa tinggalkan jejak
😇😇😇

"Jadi begitulah ceritanya" jelas Hoseok.

"Huft.., entahlah apa yang harus aku lakukan padamu setelah ini" ucap Mateo memandang Hoseok dengan mata memerah setelah menangis.

"Kalian- ah sudahlah"

Clekk

"Paman bagaimana keadaan adik ku?" tanya Mateo pada Dokter.

"Aris sekarang sangat kritis kita harus melakukan operasi pengambilan peluru pada tubuhnya dan juga Ia kekurangan banyak darah sedangkan darah tipenya sangat langka saat ini, tapi Paman akan berusaha agar mendapatkan donor yang tepat secepatnya" jelas Dokter Jeon yang ternyata kenal dengan Mateo dan Aris.

"Apa!"

"Tidak, tidak mungkin bagaimana ini?" Mateo shok mendengar perkataan Dok. Jeon tersebut dan Jin yang melihatnya langsung menahan tubuh Mateo agar tidak terjatuh ke lantai.

"Dok memangnya apa gol. darahnya Dok?" tanya Jin.

"Aris memiliki gol. Golden blood yang merupakan salah satu darah paling langka di dunia"

"Bagaimana ini hyung? Darah itukan langka banget" hawatir Taehyung.

"Paman ambil darah ku, aku kan hyungnya jadi darah kami pasti sama" sela Mateo tersadar dengan ucapan Dok. Jeon tersebut.

"Baiklah tapi kita masih kekurangan darah dia membutuhkan 3 kantong darah sedangkan tubuh manusia hanya bisa mengambil 1 kantong"

"Tidak apa apa Paman aku sangat kuat tidak akan terjadi apapun aku yakin"

"Tapi.. bagaiman dengan Kakek mu apakah dia akan setuju" bimbang Dok. Jeon.

"Teo!! Apa yang kau katakan apa kau juga mau mati? Kau mau meninggalan kakek juga?" marah Denis mendekat.

"Kakek" Mateo menunduk merasa sedikit bersalah dengan keputusan asalnya.

"Kakek sudah mengurus hal itu kau tidak perlu terlalu hawatir"

"Baiklah kek maafkan aku"

"Kau itu!" Denis mengelus surai Mateo sedikit kasar karena mendengar perkataannya tadi.

"Kek?" cemberut Mateo

"Sudah sudah kita lebih baik berdoa agar adikmu baik baik saja"

"Jeon aku sudah membawa donor nya, secepatnya kau lakukan saja"

"Syukurlah"

"Apa ini kakek Mateo dan Aris?" batin Jin memperhatikan interaksi mereka kakek dan cucu.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang