Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di sebuah kamar rawat
Tit.. tit.. tit..
Suara mesin masih terdengar menandakan bahwa jantung sosok yang berbaring di atas ranjangnya masih berdetak.
Dengan tubuh yang saat ini terlihat sangat kurus dan juga ringkik, dia masih betah untuk terus tertidur meski sudah bertahun tahun terlewati.
Tiba tiba..
Jari yang sudah lama diam mulai bergerak, dengan perlahan kelopak mata yang telah lama tertutup akhirnya terbuka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung! Ayolah!"
"Tidak Ris kamu juga baru sadar"
"Hyung aku bosan di sini"
"Tidak"
"Hyung kan aku bisa dirawat di rumah"
"Huft Aris, kamu kok ngeselin banget sih", kesal Mateo.
"Hyung pulang", balas Aris tanpa mengindahkan perkataan Mateo.
"Tidak"
"Mm seharusnya seperti ini sejak lama, bahagia sekali melihat mereka seperti ini, tuhan ku mohon janganlah kau ambil lagi kebahagian mereka, mereka sudah terlalu lama menderita", batin Denis meminta.
"Melihat perdebatan mereka rasanya pun aku sudah sangat senang tidak seperti dulu hanya ada wajah serius dan datar", tambah Denis membatin.
"Hyung!! Kalau kau tidak mau biar aku sendiri yang pulang" ancam Aris.
"Yak mana boleh begitu kamu harus pulang bareng sama hyung"
"Lagian kamu juga belum sembuh bener"
"Hyung akhir akhir ini aku sering banget masuk sini hyung lebih baik aku medan perang dari pada disini" gumam Aris pelan tapi masih kedengaran oleh Mateo.
Tukk!
Mateo tiba tiba saja menjitak sayang kepala Aris
"Sst sakit hyung kenapa sih?" Ucap Aris marah plus kesal.
"Udah tau sering kenapa kamu selalu membuat hyung sama kakek hawatir" sebal Mateo.
Benar hehe semenjak terakhir kali Aris menangis hebat Ia sudah mulai membuka kepribadiannya yang selama ini dia kunci paksa dalam dalam di hatinya dan perubahan ini juga sangat membuat Denis dan Mateo senang dan berjanji untuk menjaga senyum yang akhirnya terpancar.
"Ais hyung"
Tok. tok.. tok..
"Sudah sudah jangan berdebat lagi kelinci manis kau diam diam saja diranjang mu hyung tidak akan membiarkan mu lolos kali ini kamu harus di rumah sakit minimal 1 bulan" ucap Mateo tidak terbantahkan tidak lupa mengelus rambut adiknya.
"Yakk siapa yang kau bilang kelinci hyung!! Dan juga apa itu sebulan! Aku bisa mati kebosanan hyung" kata Aris protes.
"Dasar hyung bantet!!" balas Aris sebal.
"Yak dasar kelinci!"
"Hyung bantet!'
"Bontot!"
"Ish dasar pipi mochi!'
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...