Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sebuah diskotik.."Gimana? Lo dah dapet informasi belum?"
"Udah. Menurut informasi titik temu mereka berada di Klub Zenzi, tepatnya di bar milik Zenzi"
"Informasi yang lo dapet dah valid kan? Gue belum mau mati"
"Udah elah. Ini dari Letjen sendiri. Lo cepu banget jadi orang"
"Gue bukannya cepu! Gue masih inget gimana gue hampir mati karena kesalahan informasi yang lo kasih. Untung Letjen 3 dateng, jadi selamat dah gue. Kalo nggak udah gue gentayanganin lo tujuh hari tujuh malem"
"Yaelah, lo dendam banget sih"
"Gue mati, gimana nggak dendam gue cobak!"
"Ya ya maap deh"
"Bangke lo!"
Kedua rekan seperjuangan itu berdebat tak ingat situasi. Ya gimana nggak, mereka masih gelantungan di atas pohon untuk mengamati orang-orang mencurigakan yang pada masuk club.
Sampai pada akhirnya suara dingin menghentikan perdebatan mereka.
"Diam!"
"Lonte gosong!" Latah salah satu dari keduanya terkejut. Keduanya lalu turun dan langsung berlutut dengan tangan yang digenggam dan didepan dada. Seperti hormat ala China gitu loh.
"Letjen 2!" Sambut keduanya hormat.
"Mm"
"Gimana penyelidikan kalian?" Sosok yang dipanggil Letjen kedua itu bertanya dengan ekspresi dingin. Walaupun tertutup oleh topengnya.
"Lapor, sampai saat ini belum ada orang mencurigakan yang masuk ke dalam" masih dalam posisi sedikit membungkuk.
"..."
"Kalian kembali ke pekerjaan kalian"
"Baik!" Jawab keduanya.
Kedua pemuda itu kembali memanjat pohon yang dibalas tatapan super dingin oleh Letjen 2.
"Ke dalam!" Dengan tatapan mata tajam.
"Baik!" Bas keduanya dengan gemetaran. Keduanya lalu masuk kedalam, sebelum itu mereka sudah berganti pakaian. Alias menyamar.
"Anak buah bego! Sama dengan pemimpin mereka!" Umpat Letjen Kedua menghardik pemimpin kedua orang tadi. Yaitu Letjen ke empat.
Kemudian Letjen kedua pergi dari tempat itu dan langsung masuk kedalam mobilnya. Tanpa tau bahwa ada yang mengawasinya sejak tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hehehe!"
Pengumuman bentar :
Author nggak tau harus pake tingkatan apa. Jadi author hanya bisa pake jabatan dalam kemiliteran gitu, seperti AD, AL, ato AU. Gitu. Pangkatan ini nggak bermaksud untuk apapun. Tapi hanya sebagai patokan tingkatan-tingkatan dari tinggi ke yang rendah jadi jangan tersinggung.0. King (ini author nambah sendiri ya, jadi jangan dimasukin ke pangkat militer)
1. Jenderal
2. Letnan Jenderal (Letjen),
3. Mayor Jenderal (Mayjen),
4. Brigadir Jenderal (Brigjen),
5. Kolonel,
6. Letnan Kolonel,
7. Mayor,
8. Kapten,
9. Letnan Satu,
10. Letnan Dua,
11. Pembantu Letnan Satu,
12. Pembantu Letnan Dua,
13. Sersan Mayor,
14. Sersan Kepala,
15. Sersan Satu,
16. Sersan Dua,
17. Kopral Kepala,
18. Kopral Satu,
19. Kopral Dua,
20. Prajurit Kepala,
21. Prajurit Satu,
22. Prajurit Dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...