7

27 6 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Korea, 17.00 waktu setempat.

Denis, Aris, dan Mateo sudah berada dalam perjalanan pulang.

"Aris jadi kamu masuknya kapan?" tanya Denis.

"Secepatnya kek, aku sudah memintanya pada kakak Sanjaya untuk mengurusnya" jawab Aris.

"Baguslah, tapi apa kamu yakin?" tanya Denis masih ragu dengan keputusan cucu bungsunya.

"Seratus persen kek"

"Yasudah seterah kamu aja, asalkan kamu menjaga kondisi kesehatan mu saja"
.
.
.
.
.
.
.























Kediaman Keluarga Smith

Rumah yang bagaikan sebuah istana berdiri dengan megahnya. Lingkungan yang sangat luas dengan berbagai fasilitas terbaik. Bahkan untuk masuk ke pekarangan utama saja kita membutuhkan 20 menit menggunakan mobil sangking luasnya.

"Aris Teo bangunlah kita sudah sampai, lanjutkan tidur di dalam" ucap Denis membangunkan keduanya sebab setelah mereka keluar dari bandara tadi mereka langsung tertidur di dalam mobil.

"Enghh"

Mareo terbangun lebih dulu

"Sudah sampai kek" tanya Mateo mengucek ngucek matanya setengah terbuka.

"Sudah, ayo cepat masuk, lalu istirahat"

"Bangunkan adikmu itu, nanti badannya tambah pegal-pegal pula" kata Denis tidak lupa mengingatkan Mateo.

"Aris..."

"Aris ...bangunlah kita sudah sampai, kamu lanjutkan tidurnya di dalam" ucap Mateo membangunkan Aris.

"Enghh" Aris lalu terbangun dan tanpa sepatah katapun dia langsung masuk.

"Mm hyung, Kek aku ke atas dulu" kata Aris dengan mata sayu menahan kantuk dan lelah.

"Kamu istirahat aja dulu, nanti kalau sudah makan malam nanti hyung panggilkan" balas Mateo kasihan melihat wajah kelelahan adiknya.

"Mm"
.
.
.
.
.
.
.
.
.























Kamar Aris

Clekk!

"Aah lelahnya" sesampainya di kamar Aris langsung menghempaskan tubuhnya ke kasur king size nya.

"Lebih baik aku bersih bersih dulu" Aris berjalan menuju kamar mandi.

Skip..

Aris keluar dengan handuk yang hanya melilit tubuh bawahnya saja. Air menetes mengikuti lekuk tubuh kotak kotak Aris, jika saja ada perempuan di dalam kamar itu dia akan langsung mimisan 3 hari 2 malam.

Ting.. ponsel Aris berbunyi menandakan bahwa ada pesan masuk.

Aris melihatnya dan terpampang nama grup.

KSB
(Kumpulan Serbuk Berlian)

BRIAN ANAK BABI
"Aris lo pegi mana?"

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang