Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Im kaming gaish
Ini masih flashback yaa
Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote and comment
.
.
.
.
.
.Dor..
Dor..
Ternyata ada beberapa mobil yang mengejar mobil yang dinaiki Aris
"Ce.. aku takut.. hiks.." tangis Aris baru kali ini dia setakut ini apalagi ditambah perkataan Karin tadi.
"Tidak apa apa Cece akan melindungi mu" Karin mencoba menenangkan Aris.
"Nona mobil dibelakang terus mengejar bagaimana ini?" Tanya pak sopir panik baru kali ini dia mendapatkan situasi seperti ini. Sebab dia merupakan sopir baru dan baru datang pagi tadi.
"Pak terus maju pak, tapi hati hati" kata Karin mengarahkan.
Tiiiitttttt! mobil yang mengejar mencoba untuk menghentikan mobil tersebut.
Namun jangan salah, Denis sudah berjaga jaga. Setiap mobil yamg ada di kediaman pasti akan diberi kaca anti peluru jadi otomatis mobil tersebut kebal jugak.
Orang yang mengejar yang mengetahui kaca anti peluru langsung merubah arah tembakan langsung ke arah ban mobil.
Dor..
Mobil yang dinaiki Aris dan Karin langsung bergerak tidak aturan, oleng kesana kemari.
Dengan terpaksa sopir menghentikan mobil untuk menghindari kecelakaan.
Tok orang tersebut mengedor kaca mobil dengan keras dengan berteriak "KELUAR! KELUAR KALIAN!!"
"Ce..."
"Aris kau tetap di dalam jangan pernah keluar, kau mengerti" kata Karin pada Aris.
"Ce.. jangan pergi, aku tidak mau sendiri" tolak Aris.
"Aris dengarkan Cece, kamu bersembunyilah, jangan mengeluarkan suara kau mengerti, Cece tidak lama" bujuk Karin.
"Baiklah.."
Karin keluar sedangkan pak sopir tadi sudah keluar duluan.
"Hai nona manis? Serahkan anak itu pada kami maka nyawamu kami ampuni" ucap orang tersebut.
"Si-siapa kalian? Apa yang ingin kalian lakukan?" Ucap Karin siaga.
"Hahahaha kau tidak perlu tau siapa kami dan orang yang tidak mengetahui banyak hal nyawanya panjang loh" balas salah satu dari mereka.
"Cepatlah jangan banyak bicara katakan saja dimana anak itu?" Kata orang itu muak.
"Kalau tidak boleh menyakiti, aku tidak akan membiarkan kalian membawa dia pergi" kata Karin marah.
"Hehe apa yang bisa dilakukan oleh orang lemah seperti kau" remeh mereka.
"Sudah jangan banyak bacot, habisi dia teman teman!" Ucap Pemimpinya.
Karin merupakan pengasuh sekaligus penjaga bagi Aris, dia memiliki seni bela diri jadi dia melawan beberapa dari mereka. Awalnya Karin di atas angin tapi dengan tiba tiba ada seseorang yang menyerangnya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...