Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.
Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tes.. tes.. tes.. suara air menetes memecah kesunyian sebuah ruangan.Krek.. tring.. krak.. bunyi rantai bergesekan terdengar cukup keras untuk membuat orang yang berjaga diluar mengalihkan perhatian mereka pada sesosok tubuh yang terbelenggu dalam sel.
Namun penjaga tersebut hanya memandang datar kemudian mengalihkan pandangannya lagi, terbiasa dengan suara tersebut.
Tidak lama kemudian sosok tinggi dan mengesankan berjalan mendekat dengan aura dingin yang kentara dari tubuhnya.
Beberapa orang diluar langsung menunduk hormat saat orang itu datang.
"Jenderal!!"
"Mm"
Stengg!.. pintu sel dibuka.
Orang didalamnya yang mendengar suara pintu dibuka langsung mengigil karena ketakutan.
Semakin meringkukkan tubuhnya ke sudut ruangan, berusaha menjauh dari dia.
Sedangkan dia hanya melihat dengan datar dengan prilaku orang dalam sel sebelum akhirnya..
"B-berhenti!, pergi! Pergi!"
"..."
"Kenapa?"
"K-ku mohon? Lepaskan aku? Tolong lepasakan aku?" Ucapnya dengan suara bergetar.
"Belum.. sampai Dia mau datang ke sini kau tidak akan saya lepaskan"
"Percuma.. percuma kau mengurung ku. Aku sudah tidak berguna baginya sekarang jadi ku mohon lepaskan aku, aku janji aku tidak pernah muncul dan mengganggu kalian lagi"
Dia mendekat membuat sosok itu semakin memundurkan tubuhnya menghantam dinding di belakangnya. Dia memegang kasar dagu sosok itu memperlihatkan wajahnya yang dapat dikatakan hampir hancur, dengan banyaknya bekas luka dan juga darah kering di wajahnya kini.
"Aku tidak akan pernah melepaskan kau sampai kapan pun. Setelah apa yang kau lakukan, kau meminta saya untuk melepaskan mu"
"Hehh inilah akibat melawan King, jadi nikmatilah sisa hidup mu disini" lalu melepaskan dagu sosok itu kasar.
Dia beranjak pergi meninggalkan sosok itu, meninggalkan nya dengan penuh penyesalan saat dulu mau menerima permintaan orang itu hanya karena uang yang tidak seberapa.
Menyesal karena hanya karena itu dia menjadi seorang penghianat seperti ini, tapi tidak ada obat untuk penyesalan di dunia ini, saat ini dia sadar dulu hidupnya sangat beruntung dengan teman sesama yang saling bantu tidak ada yang palsu semua tulus satu sama lain, semakin di pikirkan semakin membuatnya ingin membenturkan kepalanya hanya karena keserakahannya dulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kediaman keluarga Park
Tap..
Tap..
Tampak Taehyung menuruni tangga, dia baru saja pulang dari psikiater yang merawatnya. Meski dampaknya tidak kelihatan langsung Taehyung tetap kelihatan normal untuk beberapa waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"THE KING"_(ongoing)
FanfictionKalau mau sukses ya mikir jangan plagiat karya orang!! Karya sendiri DI INGAT INI ITU KARYA SENDIRI HASIL DARI JIWA DAN RAGA. Berawal dari sebuah kejadian tragis yang menimpa salah satu keluarga kecil Smith membuat kehidupan semuannya menjadi rumit...