33

11 2 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"

Pak apa kau pernah melihat orang ini pak?" tanya Namjoon dengan menunjukkan sebuah foto.

"Ah maaf saya tidak melihatnya"

"Makasih pak"

"Sama sama"
.
.






"Bibi apa kau pernah melihat orang ini?" Tanya Taehyung pada seorang Bibi rambut keriting.

"Em tidak, permisi saya buru buru"

"Terima kasih"
.
.

"Permisi Pak Buk numpang tanya pernahkan bapak melihat orang ini?" tanya Jin mendekati sebuah kerumunan.

"Mm maaf saya tidak melihatnya"

"Saya tidak melihatnya, maaf"

"Oh.. terim..."

"Em sepertinya dia salah satu tutor menari anak saya, tadi dia ke rumah saya tapi sejak tiga jam yang lalu dia sudah pergi" ucap Ibuk yang tiba tiba saja mendekat saat melihat kerumunan.

"A benarkan Bi?" tanya Jin berbinar.

"Iya tapi dia sudah pergi tadi mungkin sekitar jam 6 tadi" jelas Ibuk tersebut.

"Lalu apakah Bibi tau kemana dia setelah itu?"

"Ah maaf dia tidak mengatakan apapun, tapi kemungkinan Ia akan pulang deh"

"Saya harap juga begitu tapi sampai saat ini dia belum pulang"

"Baiklah Bibi, saya pergi dulu"

"Semoga kau menemukannya"

"Ya terimakasih Bi"
.
.
.
.
.








"Bagaimana apa kau menemukannya?" tanya Yoongi pada Namjoon ketika berkumpul.

"Belum hyung tidak ada yang melihat Hobi hyung" Balas Namjoon.

"Kau bagaimana Tae apa kau menemukan sesuatu?" Tanya Yoongi pada Taehyung.

"Aku juga tidak menemukan apapun Hyung"

"Hiks bagaimana ini hyung, kemana Hobi hyung pergi" tanya Taehyung mulai menangis.

"Tae jangan menagis kita pasti akan menemukan Hobi hyung"nucap Namjoon menenangkan Taehyung.

"Hahhh lalu sekarang kemana lagi kita mencari Hobi?" binggung Yoongi.

Jin kemudian mendekat untuk berkumpul dengan adik adiknya yang lain.

"Hyung bagaimana dengan mu apakah kau menemukan sesuatu?" tanya Taehyung.

"Hyung cuma menemukan bahwa Hobi tadi pergi mengajar beberapa anak muridnya dan dan tadi kata Ibu itu Hobi sudah pulang" ungkap Jin.

"Sekarang gimana lagi hyung, kita sudah mencari Hobi Hyung dibeberapa tempat dia biasa ada tapi kita belum juga menemukannya" ucap Namjoon hawatir.

"Apa.. apa firasat ku benar? Mungkinkah Hobi menghilang seperti berita berita tersebut tapi itu tidak mungkin!? Ya aku tidak boleh berpikiran buruk dulu bisa jadi Hobi cuma dimana, disuatu tempat" batin Jin menyakinkan diri.

"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang