4

35 6 0
                                    

Hai yorobun Im back hahaha jangan lupa tinggalkan vote yah jangan jadi pembaca gelap hihihi.

Vote dan komen ditunggu
Jangan hujat hehe
❤️❤️❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hyeok dan Ro Na sangat kaget mendengar penuturan Jimin.

"Sayang walaupun kamu bukan anak kandung Eomma, tapi Eomma tetap menganggap kamu sebagai anak Eomma" kata Ro Na lembut.

"Taehyung apa yang kau katakan tentang adikku tadi?" bukannya tersentuh Jimin kembali mengulangi pertanyaannya tadi.

"Ap-a ak- u aku tidak mengatakan apa apa, kau mungkin salah dengar" ucap Taehyung gugup

"Park Taehyung....." desis Jimin

"Biar hyung yang jelaskan Jim" sela Yoongi

Jimin mengalihkan tatapannya ke Yoongi

"Jelaskan" kata Jimin singkat

"Kenapa sikap Jimin berubah setelah ia mendapatkan kembali ingatannya" batin Hoseok ngeri.

"Dia menjadi orang yang berbeda" batin Yoongi

Lalu Yoongi menceritakan semuanya tanpa ada yang dikurangi atau ditambah, sesaat kemudian Jimin marah.

"Omong kosong! Apa yang kalian lakukan! Bukan adikku yang melakukanya!!" ucap Jimin marah, matanya memerah menahan air mata.

"Tapi itu yang kami lihat" jelas Taehyung

"Apa yang kalian ketahui tentang adikku, hahaha ternyata kita telah memasuki keluarga yang salah adikku hahaha hahiks hiks hiks kookie hiks maafkan hyung hiks kalau saja hyung berhati hati maka semuanya tidak akan terjadi hiks hiks" Jimin menangis tanpa mempedulikan lukanya yang kembali terbuka.

"Jim kamu berdarah" kata Ro Na panik.

"Paa cepat panggilkan dokter" pinta Ro Na

"Tunggu Maa" Hyeok langsung keluar memangil dokter.

"Jim berhentilah menangis nanti lukamu tambah berdarah" kata Namjoon lembut dan hawatir.

"Biarkan saja, saat ini adikku tidak di ketahui keadaanya sedangkan aku berbaring di sini, hyung macam apa aku ini, yaa benar aku harus mencari adikku bagaiman kalau dia belum makan dimana nanti dia tidur apakah dia kedinginan", Jimin turun dari ranjangnya

"JIMIN BERHENTI!" teriak Yoongi.

"APA KAU AKAN MENCARI KOOKIE DENGAN KEADAAN SEPERTI ITU, LIHATLAH TUBUHMU SAJA TIDAK BISA BERDIRI DENGAN BENAR APALAGI PERGI MENCARINYA"

"Hyung yang akan mencarinya, hyung akan membawanya pulang, kamu istirahatlah dulu" kata Yoongi berusaha menyadarkan Jimin dari tindakan konyolnya itu.

Jimin cuma diam, melamun dengan pandangan kosong.

Dokter datang dan langsung menangani luka Jimin agar berhenti berdarah.

"Bagaimana dok?" tanya Hyeok.

"Lukanya tidak apa apa tapi di usahakan jangan banyak bergerak dulu, nanti lukanya terbuka lagi" jawab dokter.

"Terima kasih dok"

"Apa kau mendengar apa yang dikatakan dokter Jim" tanya Hoseok

Jimin hanya diam, memandang keluar dengan pandangan kosong.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
































"THE KING"_(ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang