5. Consequences

2.6K 97 8
                                    

Saat ini Ella sedang berkutat dengan beberapa bahan makanan dan peralatan memasak didapur, sedangkan Junghyun saat ini masih berada di kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah pergelutan panas mereka yang terputus, terdengar penghuni perut pria Jeon itu berdemo karena sejak siang tadi belum sama sekali diisi, sehingga Ella berinisiatif untuk memesan makanan dari luar agar pria itu dapat segera mengisi perutnya, namun ia tidak mau makanan dari luar, karena terlalu rindu dengan masakan pujaan hatinya.

Saat sibuk didepan kompor, tiba-tiba lengan kekar yang terasa sedikit dingin setelah terkena Air melingkar sempurna di perut rampingnya. "Sabar ya, sebentar lagi makanannya siap, ayo tunggu aku dimeja makan." ucap Ella seraya mengusap lengan Junghyun.

"Biarkan seperti ini dulu, aku tidak akan mengganggumu, kau lanjutkan saja memasaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biarkan seperti ini dulu, aku tidak akan mengganggumu, kau lanjutkan saja memasaknya."ucapnya berbisik dengan menumpukan dagunya pada pundak Ella, sehingga Ella dapat merasakan rambutnya yang masih basah.

Jika kelamaan seperti itu kemungkinan masakan Ella akan menjadi berantakan, pasalnya saat ini gadis itu sedang membayangkan hal erotis dengan penampilan kekasihnya yang seperti saat ini.

"Jika kau seperti ini terus, aku tidak akan menyelesaikan ini, kita pesan di luar saja", ucap Ella mengancam.

Junghyun terkekeh karena ia memang sengaja menggoda Ella dengan mengendus area lehernya.
"Baiklah, tapi ralat dulu panggilanmu terhadapku barusan, seharusnya panggilanku yang benar seperti Apa?".

"Apa tidak bisa diganti saja panggilannya? ", Ella mencoba untuk melakukan tawar-menawar dengan Junghyun.

Pasalnya sudah enam bulan tidak berjumpa, rasanya Ella menjadi canggung jika harus memanggil pria itu dengan panggilan yang dulu sering ia ucapkan, lagipula nama panggilan itu bukan Ella yang menginginkannya, melainkan Junghyun sendiri yang ingin Ella memanggilnya seperti itu.

"Tidak bisa!, aku tidak ingin dipanggil dengan sebutan yang lain, inginnya seperti yang dulu, Ayo cepat ucapkan", ucap Junghyun dengan satu tangannya yang mulai bergerak nakal ke arah dua gundukan kenyal milik Ella. Ella masih belum merespon, dan Junghyun sendiri pun tidak putus asa tetap berusaha agar sang gadis segera menyerah.

Beruntung saat ini kompor elektrik itu telah dimatikan, karena pria itu semakin gencar memancing gairahnya dengan mengendus dan menjilati area leher serta area daun telinganya.

"Emhh,, Dad stop!", ucap Ella sudah tidak tahan lagi dengan rangsangan yang diberikannya.

"Ucapkan yang benar dulu baby, baru aku berhenti".

"Daddy,, my Daddy stop, please...", ucap Ella manja, mendengar itu Junghyuj bahagia bukan main, lalu melepaskan Ella kemudian lelaki itu duduk dengan manis di meja makan. Persis seperti bocah yang sudah puas saat mendapatkan mainan yang diinginkannya.

Akhirnya saat ini mereka makan, seperti biasa pria itu akan selalu lahap jika memakan masakan yang Ella buat. Setelah menyelesaikan santapan malam, saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 22.15 KST, mereka berdua sedang berbicara mengenai hubungan yang baru akan mereka mulai kembali.

Ex Obsession (Jk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang