"Daddy, apakah aku boleh kuliah? atau paling tidak aku ingin mengambil kelas memasak" ucap Ella disela ia mengunyah makanannya, walaupun ini sudah yang kesekian kalinya ia meminta hal ini kepada Junghyun dan terus saja mendapatkan penolakan.
"Sudah berapa kali aku bilang , kau duduk manis saja jangan melakukan kegiatan diluar" ucapnya datar sembari memotong roti panggang yang ada di dalam piringnya.
Karena sudah Jenuh dengan berdiam diri didalam rumah seperti seorang tawanan akhirnya lama kelamaan membuat Ella berontak, dulu dia masih diijinkan untuk bekerja diluar dan pergi bersantai dengan teman-temannya walaupun hanya sebentar, tidak seperti sekarang Ella merasa saat ini dia telah menjadi seorang tawanan yang terperangkap sehingga tidak bisa kemana-mana.
Ella segera memasuki kamarnya setelah meletakkan garpunya sehingga menimbulkan dentingan yang sangat nyaring. Melihat itu Junghyun bergeming ia masih melanjutkan acara makannya dengan tenang.
Didalam kamar Ella menggulung seluruh tubuhnya didalam selimut."Sayang aku pergi dulu ya, nanti sore kita ke dokter cek Anemia yang kau alami dan cek kesehatan kita berdua"
"Tidak mau!" Ucap Ella yang masih betah menggulung didalam selimut.
"Baby..." ucap Junghyun sembari berusaha membuka selimut yang akhirnya berhasil.
"Daddy pergilah bekerja, ini sudah jam berapa?sudah, aku sedang tidak mood bicara"
"Baiklah nanti sore aku akan menjemputmu" cup! Junghyun mengecup kening Ella kemudian langsung pergi.
**
"Ada apa dengan wajahmu? Kau masih tidak pulang ke rumah sejak malam itu?" Ucap Vic yang melihat wajah Junghyun yang seperti kain kusut.
"Aku tidak akan pulang kesana lagi Hyung, setelah bercerai rumah itu akan kuberikan padanya untuk Jungmi" Sejak kejadian malam itu, sudah hampir dua minggu Junghyun tidak pulang ke rumahnya karena ia sangat takut kejadian malam itu terulang kembali, walaupun disatu sisi dia sangat merindukan Jungmi. Namun Junghyun masih bisa bertemu dengannya, setiap anak itu pulang sekolah dia akan menjemputnya dan mengajak Jungmi untuk membeli Es krim kesukaannya.
"Aku tidak mengerti, kau bilang tidak mencintai Jena tapi kau sudah menikah bahkan sudah memiliki Jungmi dari hasil pernikahan kalian" ucap Vic penasaran.
"Ada sesuatu yang belum dapat aku ceritakan padamu, semoga titik terang itu akan segera muncul" ucap Junghyun yang membuat Vic semakin bingung.
"Lalu bagaimana dengan Ella, kau masih mengurungnya disana? "
"Aku tidak mengurungnya Hyung! "
"Kau tidak mengijinkannya untuk pergi kemanapun, sama saja kau itu mengurungnya"
Mendengar ucapan Vic Junghyun tampak berpikir dengan jari telunjuknya yang bergerak memutar pada bibir gelas.
"Dia ingin kuliah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Obsession (Jk)
Fanfiction-Sudah terbit Novel- Follow dulu sebelum membaca. Kehidupan seorang gadis cantik yang bernama Marcella Park, berubah drastis saat dia memilih untuk meninggalkan kampung halamannya. Kehidupan di kota yang sangat keras mempertemukan Ella dengan seora...